05/06/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Republik Irlandia vs Portugal (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Republik Irlandia vs Portugal (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Republik Irlandia vs Portugal (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Republik Irlandia vs Portugal (Skor: 0-0)

duniapromosi365.com – Tidak ada gol yang tercipta dalam laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Republik Irlandia melawan Portugal, Jumat (12/11/2021) dini hari. Pertandingan yang digelar di Aviva Stadium tersebut berakhir imbang 0-0.

Bermodalkan skuat yang mumpuni, Portugal menguasai jalannya pertandingan. Mereka melancarkan upaya-upaya untuk membongkar pertahanan Republik Irlandia, namun belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Portugal mendapatkan peluang emas pada menit ke-12. Andre Silva melepaskan tembakan dari sudut sempit dengan harapan bisa menghasilkan gol pertama buat Seleccao. Namun kiper Republik Irlandia, Gavin Bazunu, mampu menghalaunya.

Kendati memegang penguasaan bola, Portugal tetap kesulitan untuk menghasilkan gol pertama. Mereka cuma bisa membuat satu tembakan tepat sasaran dari enam percobaan dikarenakan pertahanan Republik Irlandia yang begitu rapat.

Di sisi lain, Republik Irlandia berhasil mencuri kesempatan untuk mencetak gol beberapa kali namun cuma bisa membuat satu tembakan tepat sasaran. Babak pertama pun usai dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak Kedua

Belum ada tanda-tanda bakal terjadi perubahan haluan di babak kedua. Portugal masih mencari-cari celah yang bisa dimanfaatkan untuk membongkar pertahanan lawan, tapi masih jauh dari kata berhasil.

Fernando Santos selaku pelatih Portugal mulai mengutak-atik strategi. Ia melakukan dua pergantian pemain sekaligus pada menit ke-57; Rafael Leao menggantikan Goncalo Guedes, dan Joao Moutinho mengambil tempat Matheus Nunes.

Peluang muncul di hadapan pemain Portugal pada menit ke-67. Berawal dari serangan balik, Andre Silva melepas umpan silang yang tertuju pada kepala Ronaldo. Sundulan dilakukan, tapi bola tidak mengarah tepat sasaran.

Kartu merah! Portugal harus bermain dengan 10 orang setelah sang bek, Pepe, melakukan sikutan pada Callum Robinson di menit ke-81. Tanpa segan, wasit mengeluarkan kartu kuning kedua dan mengusirnya keluar dari lapangan.

Bermain dengan 10 orang jelas menyulitkan Portugal. Namun untungnya, mereka bisa merebut satu poin lantaran Republik Irlandia tak mampu mencetak gol sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

Republik Irlandia (3-4-3) : Gavin Bazunu; Seamus Coleman (c), Shane Duffy, John Egan; Matt Doherty, Josh Cullen, Jeff Hendrick (Conor Hourihane 79′), Enda Stevens (James McClean 78′); Chiedozie Ogbene (Will Keane 90′), Callum Robinson, Jamie McGrath (Adam Idah 61′).

Portugal (4-3-3) : Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Danilo Pereira, Diogo Dalot; Joao Palhinha, Matheus (Joao Moutinho 57′), Bruno Fernandes (Renato Sanches 75′); Cristiano Ronaldo (c), Andre Silva (Joao Felix 75′), Goncalo Guedes (Rafael Leao 56′ (Jose Fonte 83′)).