05/01/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Brasil vs Kolombia (Skor 1-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Kolombia (Skor 1-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Kolombia (Skor 1-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Kolombia (Skor 1-0)

duniapromosi365.com – Timnas Brasil menjamu Kolombia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (12/11/2021) pagi WIB. Pada duel di Neo QuĂ­mica Arena tersebut, Brasil menang dengan skor 1-0.

Laga berjalan sengit pada babak pertama, di mana kedua tim gagal mencetak gol. Setelah serangkaian pergantian pemain, Brasil mencetak gol pada menit ke-72 dari aksi Lucas Paqueta.

Brasil makin perkasa di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Brasil mendapatkan 34 poin dan mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022. Kolombia kini di posisi ke-5 dengan 16 poin.

Babak Pertama

Kolombia mendapat peluang pertama pada duel ini. Menit ke-7, Wilmar Barrios melepas tendangan voli dari jarak jauh. Alisson berjibaku. Tapi, bola masih tipis di atas mistar gawang.

Brasil pelan tapi pasti mendapatkan ritme permainan terbaknya. Lucas Paqueta dan Raphinha bermain bagus untuk menunjang Neymar di lini depan. Sementara, di pihak Kolombia, Juan Cuadrado bermain impresif.

Neymar menerobos pertahanan Kolombia pada menit ke-29. Aksinya harus dihentikan dengan sebuah tekel oleh Barrios. Wasit pun memberi hadiah kartu kuning.

Pada menit ke-40, Luis Diaz hampir saja mencetak gol untuk Kolombia. Menerima crossing dari Cuadrado, Diaz melepas tendangan keras. Tapi, masih melebar dari gawang Alisson. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Brasil memulai babak pertama dengan melakukan pergantian pemain. Pelatih Tite memainkan Vinicius Junior dan menarik keluar Fred. Brasil jelas ingin bermain lebih agresif pada babak kedua ini.

Pada menit ke-58, perekik Neymar masih belum tepat sasaran. Brasil terus berupaya untuk mendapatkan gol. Di sisi lain, Kolombia bermain disiplin dan bertahan dengan rapat.

Tite memasukkan Matheus Cunha dan Antony pada menit ke-64. Jesus dan Raphinha ditarik keluar. Terjadi penyegaran di lini depan Brasil.

Goll! Brasil akhirnya unggul 1-0 dari Kolombia pada menit ke-72. Marquinhos memenangkan bola di lini tengah. Lalu, Brasil membangun serangan yang diakhir dengan terciptanya gol oleh Lucas Paqueta dari assist Neymar.

Skor 1-0 sekaligus bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Brasil (4-3-3) : Alisson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Fred (46′ Vinicius), Casemiro, Lucas Paqueta (86′ Casemiro); Raphinha (64′ Antony), Gabriel Jesus (63′ Cunha), Neymar.

Kolombia (4-3-3) : David Ospina; Daniel Munoz (78′ Rodriguez), Davinson Sanchez, William Tesillo, Johan Mojica (55′ Cuellar); Jefferson Lerma, Wilmar Barrios (78′ Muriel), Yairo Moreno; Juan Cuadrado, Duvan Zapata (66; Borja), Luis Diaz (66′ Martinez).