05/06/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Jerman vs Liechtenstein (Skor: 9-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Liechtenstein (Skor: 9-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Liechtenstein (Skor: 9-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Liechtenstein (Skor: 9-0)

duniapromosi365.com – Jerman membantai Liechtenstein 9-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jumat (12/11/2021).

Di laga ini, Jerman membuat tujuh pergantian pemain dari tim yang sebelumnya berhadapan lawan Makedonia Utara. Sementara Liechtenstein hanya membuat satu pergantian pemain dari skuat yang sebelumnya berduel lawan Islandia.

Jerman mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi Liechtenstein cuma bermain dengan 10 pemain setelah Jens Hofer dikartu merah.

Gol-gol Jerman dicetak oleh Ilkay Gundogan, Leroy Sane (brace), Marco Reus, Thomas Muller (brace), dan Ridle Baku. Dua gol lagi dihasilkan bunuh diri Daniel Kaufmann dan Maximilian Goppel.

Babak Pertama

Leichtenstein langsung membuka laga dengan buruk. Pada menit kesembilan, Jens Hofer dikartu merah oleh wasit. Sebab kakinya terangkat tinggi dan akhirnya menghantam wajah Leon Goretzka di kotak terlarang. Jerman pun diberi hadiah penalti.

Ekesekusi dilakukan dengan sempurna oleh Ilkay Gundogan pada menit ke-11. Namun setelah itu petaka kedua kembali menghampiri Leichtenstein.

Pada menit ke-20, Kaufmann mencetak gol bunuh diri. Ia tak bisa mengantisipasi umpan silang Gunter dari sisi kiri dengan benar. 2-0.

Dua menit kemudian, Jerman mencetak gol lagi melalui Leroy Sane. Ia memanfaatkan assist dari Leon Goretzka. 3-0.

Satu menit kemudian, Jerman mencetak gol lagi. Kali ini melalui Marco Reus. Ia menyambar bola rebound hasil tendangan Sane yang diblok Buchel. 4-0.

Liechtenstein kemudian mengganti taktiknya agar tak makin jadi bulan-bulanan. Setelah itu tekanan Jerman tak menghasilkan gol lagi. Namun pada menit ke-39, tendangan Gundogan nyaris menjebol gawang mereka lagi tapi untung bola menghantam tiang gawang saja.

Pada akhirnya tak ada tambahan gol lagi. Jerman 4-0 Liechtenstein.

Babak Kedua

Di babak kedua, Jerman kembali mengontrol jalannya laga. Pada menit ke-49, Sane kembali mencetak gol. Kali ini ia memanfaatkan assist dari Reus. 5-0.

Jerman kemudian terus mengancam gawang lawan. Namun beberapa peluang mereka masih belum menghasilkan gol lagi. Salah satunya juga kembali menghantam tiang gawang.

Namun pada menit ke-76, Jerman kembali bisa menjebol gawang Liechtenstein dari situasi kemelut usai sepak pojok. Kali ini melalui Thomas Mller, memanfaatkan assist Florian Neuhaus. 6-0.

Pada menit ke-80, Jerman kembali mencetak gol. Kali ini melalui tendangan terarah Baku, usai mendapat umpan dari Reus. 7-0.

Pesta gol Jerman tak berhenti. Pada menit ke-86, Muller kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Reus.

Menit ke-89, derita Liechtenstein bertambah. Maximilian Goppel mencetak gol bunuh diri. Ia salah mengantisipasi umpan silang rendah Baku. 9-0.

Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Dengan kemenangan telak ini, Jerman makin mengukuhkan posisinya di pucuk klasemen Grup J dengan koleksi 24 poin dari sembilan laga. Sementara Liechtenstein terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi satu angka saja.

Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Jonas Hofmann, Thilo Kehrer, Antonio Rudiger, Christian Gunter; Leon Goretzka, Ilkay Gundogan; Ridle Baku, Marco Reus, Leroy Sane; Thomas Muller.

Pelatih : Hansi Flick

Liechtenstein (3-5-2) : Benjamin Buchel; Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Jens Hofer; Sandro Wolfinger, Aron Sele, Noah Frommelt, Nicolas Hasler, Maximilian Goppel; Dennis Salanovic, Yanik Frick.

Pelatih : Martin Stocklasa