04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester City vs Norwich City (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Norwich City (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Norwich City (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Norwich City (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Norwich City (Skor: 5-0), Manchester City sukses meraih kemenangan perdana di Premier League musim 2021/22. Menjamu Norwich City di Etihad Stadium, The Citizens sukses menang dengan skor 5-0.

Manchester City berhasil unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Tim Krul. Lalu Jack Grealish Aymeric Laporte Raheem Sterling dan Riyad Mahrez masing-masing menyumbangkan satu gol di laga ini.

Bermain di depan puluhan ribu fans setia mereka, Manchester City tampil menekan sejak awal. Mereka langsung membombardir pertahanan Norwich City.

Benar saja, baru tujuh menit laga berlangsung, City sudah unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan silang Gabriel Jesus, bola mengenai bek Norwich lalu mengenai Krul dan masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Publik Etihad Stadium kembali bergema di menit 15 setelah Ferran Torres membobol gawang Krul. Namun gol ini dianulir VAR karena adalah proses terjadinya gol itu ada pelanggaran.

Tujuh menit berselang, Manchester City resmi menggandakan keunggulan mereka. Jack Grealish sukses mencetak gol debutnya bersama City, di mana umpan silang Gabriel Jesus mengenai dengkul Grealish dan masuk ke gawang Norwich. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan City.

Di sisa babak pertama ini, City masih mendominasi jalannya pertandingan. Norwich City bahkan tidak bisa melepaskan satu tembakan pun ke gawang Ederson sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak Kedua

Tertinggal dua gol di babak pertama, Daniel Farke membuat dua pergantian pemain di awal babak kedua. Ia menarik Gimitrios Giannoulis dan Lukas Rupp dan menggantikannya dengan Bali Mumba dan Kenny McLean.

Jalannya pertandingan di babak kedua tidak banyak berubah. Manchester City masih mendominasi jalannya laga dan membombardir gawang Norwich City.

Di menit 64, City berhasil menambah keunggulan mereka. Berawal dari kemelut di depan gawang Norwich, sang bek menyambar bola tersebut dan masuk ke gawang Tim Krul. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan City.

Meski sudah unggul tiga gol, City tidak mengendorkan serangan mereka. Terbukti tujuh menit pasca gol Laporte, City menambah keunggulan mereka.

Melalui skema serangan balik, Gabriel Jesus melepaskan umpan silang pendek yang kemudian diselesaikan dengan tap-in oleh Raheem Sterling. Skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan City.

Unggul empat gol atas Norwich tidaklah cukup bagi Man City. Di menit 84, pemain pengganti Riyad Mahrez sukses lolos dari jebakan offside saat menerima umpan panjang dari Ruben Dias. Mahrez yang berhadapan satu lawan satu dengan Krul tidak kesulitan mencepoloskan bola ke gawang tim tamu. Skor 5-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil ini Manchester City menempati peringkat empat klasemen sementara EPL musim ini. Sementara Norwich City terbenam di dasar klasemen.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan (Palmer 69′), Rodri, Silva; Grealish (Mahrez 75′), Torres (Sterling 61′), Jesus

Norwich City (4-3-2-1) : Krul; Giannoulis (Mumba 46′), Gibson, Hanley, Aarons; Rupp (McLean 46′), Gilmour, Lees-Melou; Rashica, Cantwell; Pukki (Sargent)