04/24/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Skor: 4-0), Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza pada giornata pertama Serie A 2021-22, Sabtu (22/08/2021) malam WIB.

Inter unggul 2-0 di babak pertama lewat Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu. Di babak kedua, Inter menambah dua gol lewat Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Hasil ini membuat Inter menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan tiga poin. Sementara Genoa berada di posisi juru kunci.

Babak Pertama

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Inter tampil menekan sejak menit-menit awal. Hasilnya, mereka mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan enam menit.

Keunggulan cepat Nerazzurri berhasil didapatkan melalui Milan Skriniar. Berawal dari sepak Hakan Calhanoglu, Skriniar berhasil menanduk bola dengan sempurna sehingga Inter unggul 1-0.

Unggul satu gol membuat anak asuh Simone Inzaghi tampil di atas angin. Mereka semakin nyaman dalam mendominasi pertandingan.

Inter akhirnya bisa menambah gol pada menit ke-14. Kali ini giliran Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Pada injury time, Ivan Perisic sempat menjebol gawang Genoa. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena offside dan skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, kondisi pertandingan tidak banyak berubah. La Beneamata masih terus menekan ke pertahanan Genoa dan mencoba menambah gol.

Usaha Inter sempat membuahkan hasil di menit 55 ketika Hakan Calhanoglu mencetak gol dari umpan Ivan Perisic. Sayang, gol ini dianulir karena Perisic sebelumnnya dalam posisi offside.

Kendati demikian, Inter tak menyerah. Arturo Vidal menambah keunggulan Nerazzurri pada menit ke-74 setelah memaksimalkan umpan Nicolo Barella.

Inter tak berhenti bikin gol dan menambah lagi pada menit ke-87 lewat Edin Dzeko. Striker baru Inter itu menanduk bola hasil umpan Arturo Vidal.

Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 4-0 menutup laga Inter Milan vs Genoa.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-2-1) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (Denzel Dumfries 84′); Matteo Darmian, Nicolo Barella (Matias Vecino 77′), Marcelo Brozovic, Ivan Perisic (Federico Dimarco 69′); Hakan Calhanoglu (Martin Satriano 77′), Stefano Sensi (Arturo Vidal 69′); Edin Dzeko.

Genoa (3-5-2) : Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Davide Biraschi (Laurens Serpe 46′), Domenico Criscito; Stefano Sturaro, Milan Badelj, Nicolo Rovella, Hernani (Flavio Bianchi 46′), Andrea Cambiaso (Stefano Sabelli 46′); Goran Pandev, Yayah Kallon (Andrea Favilli 54′).