11/30/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley (Skor: 2-0), Liverpool kembali mengamankan kemenangan di pertandingan pekan kedua EPL 2021/22. Menjamu Burnley di Anfield, The Reds berhasil menang dengan skor 2-0.

Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol Diogo Jota di babak pertama. Di babak kedua gol Sadio Mane mengunci kemenangan Liverpool di Anfield.

Bermain di depan puluhan ribu fans mereka di Anfield, Liverpool langsung tancap gas sejak awal. The Reds mencoba untuk menekan sang tamu, namun ternyata Burnley memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Setelah melakukan beberapa percobaan serangan, Liverpool sukses mencetak gol di menit 18. Berawal dari umpan silang Tsimikas, Diogo Jota yang tidak terkawal sukses menanduk bola ke gawang Pope. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Unggul 1-0 Liverpool semakin percaya diri untuk menyerang. Di menit 24 Mohamed Salah sukses mengoyak gawang Burnley dari sisi kanan setelah menerima umpan dari Harvey Elliott. Namun sayang gol itu dianulir wasit karena sudah berada di posisi offside.

Burnley bukannya tanpa perlawanan di laga ini. Mereka beberapa kali melepaskan serangan balik yang cukup merepotkan gawang Liverpool, di mana Alisson sampai membuat beberapa penyelamatan apik. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Burnley mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Baru satu menit laga berjalan The Clarets membuat pendukung Liverpool di Anfield terbungkam.

Ini dikarenakan Ashley Barnes sukses menanduk bola memanfaatkan umpan silang Lowton yang masuk ke gawang Liverpool. Namun sayang gol ini dianulir karena Barnes sudah berada di posisi offside.

Liverpool tidak butuh waktu lama untuk menguasai bola lagi. Mereka kemudian membombardir pertahanan Burnley dari segala arah.

Usaha Liverpool akhirnya membuahkan hasil di menit 69. Mendapatkan umpan terobosan dari Alexander-Arnold, Mane sukses lolos dari jebakan offside dan melepaskan tembakan voli keras ke gawang Burnley. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Terus tertekan, Sean Dyche mencoba membuat satu pergantian. Ia menarik keluar Chris Wood dan Johann Berg Gudmundsson lalu menggantikan mereka dengan Jay Rodriguez dan juga Erik Pieters.

Di kubu Liverpool, Jurgen Klopp juga membuat dua pergantian pemain. Diogo Jota dan Naby keita ditarik keluar dan digantikan dengan Roberto Firmino dan Thiago Alcantara.

Jual beli serangan terus terjadi di sisa babak kedua. Namun skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan Liverpool atas Burnley.

Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke peringkat pertama klasemen sementara EPL sementara Burnley turun ke peringkat 17.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Tsimikas, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita (Thiago 81′), Henderson, Elliott; Mane, Jota (Firmino 81′), Salah

Burnley (4-4-2) : Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Brownhill, Cork, Gudmundsson (Pieters 80′); Wood (Rodriguez 75′), Barnes