05/07/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester City vs Everton: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Manchester City vs Everton: Skor 1-1

Hasil Pertandingan – Manchester City dan Everton berbagi angka pada laga pekan ke-18 Premier League 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

Man City dan Everton harus puas berbagi poin setelah laga berakhir sama kuat dengan skor 1-1. Padahal, The Citizens bermain di kandang sendiri.

Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi Erling Haaland di babak pertama. Everton tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan berkat Demarai Gray di babak kedua.

Hasil ini membuat Man City tetap berada di peringkat kedua klasemen Premier League 2022/2023 dengan koleksi 36 angka dari 16 laga. Sementara Everton mengumpulkan 15 poin dari 17 laga dan berada di peringkat 16.

Babak Pertama

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Manchester City langsung menekan ke pertahanan Everton. The Citizens bahkan hampir mencetak gol di menit ke-11.

Setelah menerima umpan terobosan Kevin De Bruyne, Erling Haaland melewati Jordan Pickford. Sayangnya, bola tembakannya masih belum menemui sasaran.

Man City akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-24. Erling Haaland berhasil menjebol gawang Everton usai memanfaatkan umpan mendatar dari Riyad Mahrez di dalam kotak penalti.

Tuan rumah hampir menggandakan keunggulannya di menit ke-44. Menyambut free kick Kevin De Bruyne, sundulan John Stones ternyata membentur tiang gawang.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Manchester City unggul 1-0 atas Everton saat turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak banyak berubah. Manchester City langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

Meski begitu, justru Everton yang pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Adalah Demarai Gray yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah menerima umpan terobosan Idrissa Gueye, Demarai Gray langsung merangsek ke pertahanan Man City. Dia kemudian melepas tembakan keras melengkung yang bersarang di gawang Ederson.

Setelah gawangnya kebobolan, Man City mencoba membalas. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Jack Grealish, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Phil Foden hingga Rodri belum membuahkan hasil.

Pada akhirnya, Man City tak bisa mencetak gol sama sekali hingga pertandingan babak kedua berakhir. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan antara Man City vs Everton.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Rico Lewis (Ilkay Gundogan 87′), John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva (Julian Alvarez 89′); Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish (Phil Foden 88′).

Everton (5-4-1): Jordan Pickford; Nathan Patterson (Seamus Coleman 70′), Ben Godfrey (Abdoulaye Doucoure 90′), Conor Coady, James Tarkowski, Vitalii Mykolenko; Alex Iwobi, Idrissa Gueye (Tom Davies 78′), Amadou Onana, Demarai Gray; Dominic Calvert-Lewin (Neal Maupay 70′).