04/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Arsenal vs Brighton: Skor 1-3

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Arsenal vs Brighton: Skor 1-3

Hasil Pertandingan – Arsenal bertekuk lutut ketika meladeni Brighton dalam duel putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023, Kamis (10/11/2022). The Gunners menyerah dengan skor telak 1-3.

Pertandingan di Emirates Stadium ini jelas tidak berjalan sesuai harapan Arsenal. Pasukan Mikel Arteta main apik dan sempat dominan di awal laga, tapi tidak bisa mempertahankannya.

Arsenal unggul lebih dahulu lewat gol Eddie Nketiah (20′). Brighton membalikkan kedudukan melalui gol-gol Dany Welbeck (27′), Kaoru Mitoma (58′), dan Tariq Lamptey (71′).

Babak pertama

Arsenal langsung coba menggebrak begitu pertandingan dimulai. 10 menit pertama berlalu dengan cepat. Arsenal belum benar-benar menunjukkan ancaman.

Brighton mencoba membalas dengan tembakan-tembakan jarak jauh, tapi tidak ada yang benar-benar berbahaya. Menit ke-20, Arsenal akhirnya mencetak gol pembuka.

Nelson lolos melalui celah barisan bek Brighton dan mengirim umpan akurat untuk dituntaskan Nketiah yang berdiri di sisi kiri. Gol! Arsenal 1-0 Brighton.

Menit ke-26, Brighton mendapatkan hadiah penalti. Hein menjatuhkan Welbeck di kotak terlarang. Jelas pelanggaran. Welbeck lantas mengeksekusi penalti dengan tembakan keras ke sudut kanan bawah. Gol! Arsenal 1-1 Brighton.

Skor 1-1 mengunci pertandingan hingga menit ke-35, Arsenal lebih banyak menciptakan peluang, tapi tidak bisa menemukan gol kedua.

10 menit akhir babak pertama masih jadi milik Arsenal, sayangnya tidak ada gol tambahan. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan kembali dan Arsenal langsung coba menggempur. Menit ke-49, Nketiah hampir menggandakan keunggulan Arsenal. Sepakan kerasnya masih membentur tiang.

Menit ke-58, Arsenal justru kebobolan. Umpan teroborsan Sarmiento bisa dimanfaatkan Mitoma dengan baik. Tiba di ruang kosong, Mitoma melepas tembakan keras ke sudut kanan bawah. Gol! Arsenal 1-2 Brighton.

Menti ke-71, Brighton mencetak gol ketiga sekaligus mengakhiri perlawanan Arsenal. Umpan terobosan Gilmour disalmbut Lamptey untuk menjebol gawang Arsenal. Gol! Arsenal 1-3 Brighton.

The Gunners terus mencoba bangkit di sisa laga, tapi Brighton masih mempertahankan keunggulan dengan baik. Skor 3-1 untuk kemenangan Brighton. Langkah Arsenal terhenti.

Susunan pemain

ARSENAL (4-2-3-1): Karl Hein; Cedric Soares, William Saliba, Rob Holding, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Mohamed Elneny; Reiss Nelson, Fabio Vieira, Eddie Nketiah; Marquinhos.

BRIGHTON (3-4-1-2): Jason Steele; Joel Veltman, Lewis Dunk, Levi Colwill; Tariq Lamptey, Billy Gilmour, Moises Caicedo, Solly March; Jeremy Sarmiento; Julio Enciso, Danny Welbeck.