05/04/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Real Betis vs AS Roma: Skor 1 – 1

Hasil Pertandingan Real Betis vs AS Roma: Skor 1 - 1

Hasil Pertandingan Real Betis vs AS Roma: Skor 1 - 1

Hasil Pertandingan Real Betis vs AS Roma: Skor 1 – 1

duniapromosi365.comBukannya memperoleh kemenangan, AS Roma malah wajib sulit payah mencari hasil imbang melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Kamis ( 13/10/2022 ) malam Wib. Laga minggu ke-4 Tim C Liga Europa 2022/2023 itu berakhir dengan skor 1 – 1.

Babak awal jadi pertandingan yang asik sebab kedua regu silih balas serbuan. Tetapi, Betis lebih beruntung sebab dapat mencetak berhasil lebih dahulu di menit ke-34 lewat sontekan Sergio Canales.

Roma langsung menggebrak di dini babak kedua. Gelombang serbuan dari para pemain Giallorosi ini kesimpulannya berbuah manis di menit ke-54 melalui berhasil yang dicetak oleh Andrea Bellotti.

Bonus satu poin ini tidak lumayan untuk Roma buat beranjak dari peringkat ke-3. Roma baru mengumpulkan 4 poin serta terus menjadi tipis kesempatan lolos tim. Sebaliknya Betis senantiasa nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin dari 4 laga.

Set Pertama

Baru menit ke-4, Betis telah memiliki kesempatan lewat Rodrigo Sanchez. Tendangan mendatarnya yang mengincar pojok kanan dasar gawang Roma sukses diamankan oleh kiper Rui Patricio.

Roma baru membalas di menit ke-10 melalui 2 serbuan beruntun. Tendangan awal dari Bellotti masih bisa diblok pemain bertahan Betis, bola muntah disambar dengan kilat oleh Lorenzo Pellegrini. Tendangannya masih sangat pas di tangkapan kiper Claudio Bravo.

Betis kembali mempunyai kesempatan di menit ke-17. Pergerakan apik Canales sukses membuat pertahanan Roma terbuka. Umpan mendatarnya sukses diterima dengan baik oleh Juan Miranda yang tidak terkawal. Sesaat saat sebelum melaksanakan eksekusi, Miranda terjatuh serta kesempatan emas itu terbuang percuma.

Betis kesimpulannya memecah kebuntuan di menit ke-34. Tendangan keras Canales pernah membentur salah satu pemain Roma. Bola yang berganti arah berhasil mengecoh Patricio.

Pas di akhir babak awal, Roma pernah mencetak berhasil di menit ke-45+4 lewat Bellotti. Tetapi, wasit memutuskan kalau posisi si pemain telah terletak di dalam posisi offside.

Set Kedua

Roma memiliki kesempatan awal merambah babak kedua. Di menit ke-50 dari suasana tendangan sudut, kiper Bravo salah prediksi. Bola diterima dengan baik oleh Pellegrini, tetapi beruntung terdapat Miranda yang berjaga di garis gawang.

Bellotti kesimpulannya mencetak berhasil lagi di menit ke-53. Sehabis pernah diragukan VAR, kesimpulannya letaknya betul-betul nyaman buat mencetak berhasil legal. Roma sukses samakan peran.

Selepas berhasil tersebut, kedua regu seketika menyusut performanya. Roma serta Betis senantiasa memiliki beberapa kesempatan buat mencetak berhasil dari suasana serbuan balik. Tetapi, senantiasa saja terdapat kesalahan dalam prosesnya.

Hingga kesimpulannya di menit ke- 82, Betis memiliki peluang terbaik buat dapat mencetak berhasil. Sundulan dari Carvalho diiringi oleh Borja Iglesias. Bola yang diterimanya kandas disarangkan ke gawang Roma sebab melenceng.

Tidak hanya kesempatan tersebut, Betis serta Roma kandas menghasilkan peluang-peluang beresiko lain buat mencetak. Walhasil, pertandingan berakhir sama kokoh 1 – 1.

Formasi Pemain

Real Betis ( 4-2-3-1 ) : Claudio Bravo; Aitor Ruibal, German Pezzella, Luiz Felipe, Juan Miranda; Paul Akouokou, Andres Guardado; Rodrigo Sanchez, Sergio Canales, Joaquin; Willian Jose.

Pelatih : Manuel Pellegrini

AS Roma ( 5-3-2 ) : Rui Patricio, Nicola Zalewski, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nemanja Matic; Tammy Abraham, Andrea Belotti.

Pelatih : Jose Mourinho

situs bola online