05/04/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Bodo/Glimt vs Arsenal: Skor 0 – 1

Hasil Pertandingan Bodo/Glimt vs Arsenal: Skor 0 - 1

Hasil Pertandingan Bodo/Glimt vs Arsenal: Skor 0 - 1

Hasil Pertandingan Bodo/Glimt vs Arsenal: Skor 0 – 1

duniapromosi365.com1 – 0 telah lumayan untuk Arsenal buat bawa kembali 3 poin dari markas Bodo/Glimt di Aspymra Stadion, Norwegia, Kamis ( 13/10/2022 ) malam Wib. Berhasil semata wayang Arsenal pada minggu ke-4 Tim A Liga Europa 2022/2023 ini dicetak oleh Bukayo Saka di menit ke-24.

Babak awal Arsenal sukses diimbangi oleh Bodo. Beberapa kesempatan emas memanglah pernah terbentuk, tetapi sebagian di antara lain sukses diamankan oleh kiper lawan. Tidak hanya berhasil awal tersebut, Arsenal kandas menghasilkan kesempatan beresiko yang lain.

Masuk di babak kedua, Arsenal betul- betul berganti. Bukan dalam perihal positif, namun negatif. Arsenal sukses dipahami oleh Bodo. Beberapa serbuan Bodo pula sangat menjanjikan buat mencetak berhasil. Cuma saja, ketidakberuntungan serta mutu penyelesaian akhir tidak baik.

Meski tampak kurang menjanjikan, Arsenal senantiasa berhak memperoleh bonus 3 poin di fase tim. Arsenal senantiasa bercokol di papan klasemen sedangkan dengan 9 poin. Sebaliknya Bodo terbenam di bawah klasemen dengan nol poin.

Set Pertama

Arsenal telah memiliki kesempatan kala laga baru berjalan 2 menit. Saka yang hampir mengekskusi kesempatan buru-buru ditutup oleh Marius Hoibraten serta membuat peluang Arsenal memecah kebuntuan kandas.

Bodo melaksanakan pergantian pemain yang sangat kilat. Baru di menit ke-12, Urik Saltness ditarik keluar sebab luka. Pemain yang menggantikannya merupakan Albert Gronbaek.

Upaya dominasi tanpa henti dari Arsenal kesimpulannya berbuah berhasil di menit ke-24. Game umpan satu 2 antara Saka serta Sambi Lokonga buatnya terletak dalam posisi yang baik buat menembak. Sehabis pernah diblok oleh Hoibraten, Saka kembali memperoleh bola tersebut serta mencetak berhasil.

2 menit berselang, Arsenal kembali memiliki peluang buat mencetak berhasil dari suasana serbuan balik. Sayangnya, upaya tersebut kandas dikala umpan silang dari Martin Odegaard kandas dijangkau oleh Saka.

Kesempatan terbaik tuan rumah tiba di menit ke-29. Umpan terobosan dari Patrick Berg sanggup mengeliminasi lini balik Arsenal. Amahi Pellegrino yang memiliki kesempatan samakan peran, malah membuang- buang kesempatan tersebu.

Hingga dengan babak awal usai, serbuan dari Arsenal yang sedikit lebih mendominasi kandas menggetarkan jala gawang Bodo buat kali kedua. Kebalikannya, Bodo senantiasa kesusahan keluar buat menghasilkan kesempatan yang lain.

Set Kedua

Pellegrino memiliki peluang kedua untuk Bodo buat mencetak berhasil di menit ke-52. Sayangnya kali ini dikala tendangannya pas sasaran mengincar pojok dasar gawang Arsenal, kiper Matt Turner bereaksi dengan bagus buat mengamankannya.

Arsenal jadi kacau di 15 menit dini babak kedua. Gelombang serbuan Bodo seakan tidak terbendung. Sejak kesempatan awal itu. Bodo kembali memperoleh 2 kesempatan emas yang lain di menit ke-56 serta menit ke-58. Tetapi, 2 kesempatan itu masih melambung di atas mistar.

Bodo kembali memperoleh kesempatan di menit ke-72. Vetlesen yang memiliki kesempatan tersebut kandas melaksanakan sentuhan sempurna dengan bola. Walhasil, bola sodoran dari rekan-rekannya kandas menaklukkan Turner.

Arsenal betul- betul berbeda di babak kedua. Mulai dari fase bangun serbuan, bertahan, serta melanda, sama sekali inferior bila dibadnignkan dengan tuan rumah. Walhasil, Arsenal di babak kedua ini tidak tampak menjanjikan hingga berakhirnya pertandingan.

Formasi Pemain

Bodo/Glimt ( 4-3-3 ) : Nikita Haikin; Alfons Sampsted, Marius Hoibraten, Marius Lode, Brice Wembangomo; Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes; Runar Espejord, Ola Solbakken, Amahi Pellegrino.

Pelatih : Kjetil Knutsen

Arsenal ( 4-3-3 ) : Matt Turner; Ben White, Rob Holding, William Saliba, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Fabio Vieira; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Reiss Nelson.

Pelatih : Mikel Arteta

situs bola online