04/27/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Barcelona Hadirkan Banyak Pemain Baru, Tetapi Malah Potong Upah Dua Pemain Setia

Barcelona Hadirkan Banyak Pemain Baru; Tetapi Malah Potong Upah Dua Pemain Setia

Barcelona Hadirkan Banyak Pemain Baru; Tetapi Malah Potong Upah Dua Pemain Setia

Barcelona Hadirkan Banyak Pemain Baru, Tetapi Malah Potong Upah Dua Pemain Setia

duniapromosi365.com – Apa yang sudah dilakukan Barcelona di panas musim ini memang susah diolah secara nalar. Di tengah-tengah keadaan keuangan yang terbelit, Blaugrana masih datangkan beberapa pemain baru.

Ucapnya sich, ada usaha restrukturasi upah. Maka pemain baru dan pemain lama akan ikuti susunan upah yang terkini ini.

Beberapa asset juga dipasarkan untuk datangkan beberapa pundi fresh ke kas. Selama ini Barcelona sudah menarik tiga tuas ekonomi yang berharga beberapa ratus juta Euro dan peluang akan menarik satu tuas kembali.

Meskipun demikian, Barcelona masih punya niat untuk memotong upah dua pemain paling setianya, Sergio Busquets dan Gerard Pique. Ke-2 pemain ini telah terkena pemotongan upah semenjak 2020 lalu dan sekarang disuruh turun kembali.

Pemain Berpenghasilan Besar

Busquets dan Pique sudah ada di team senior Barcelona semenjak 2008. Sejak itu, mereka berdua sudah memenangi beberapa puluh gelar bersama Blaugrana.

Pengabdian dan prestasi itu yang membuat ke-2 nya lumrah mendapatkan upah yang besar. Namun, beberapa pemain berpenghasilan besar berikut yang menjadi sasaran operasi Barcelona.

Per laporan 90min, Barcelona sudah minta ke kapten club Busquets dan wakil kapten Pique untuk kembali memotong upahnya agar selainnya dapat mendaftar beberapa pemain baru.

Tidak Siap

Dalam laporan yang serupa, ke-2 pemain itu tidak siap bila harus dipotong kembali upahnya. Karena, Busquets dan Pique telah melakukan tahun kemarin.

Barcelona sendiri tidak menerimanya demikian saja. Faksi club gagasannya akan lakukan diskusi langsung dengan 2 pemain itu dalam sekian hari di depan.

Beberapa laporan ada yang mengatakan jika keputusan Pique dan Busquets itu bisa jadi berbeda. Tetapi, belumlah diketahui factor atau argumen paling kuat yang membuat mereka ingin turunkan upahnya kembali.

Harus Atau Tidak berhasil

Pengurangan upah Pique dan Busquets sebenarnya ialah hal yang harus dilaksanakan Barcelona. Bila tidak dapat, karena itu beberapa pemain akan tidak berhasil didaftarkan.

Selama ini, Barcelona sudah datangkan Jules Kounde, Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie. Nasib kelimanya belum juga tahu bisa bermain di Liga Spanyol atau mungkin tidak.

Jangankan pemain baru, beberapa pemain lama juga ada yang terserang efeknya. Beberapa disuruh pergi dan beberapa yang lain disuruh kurangi upah secara berarti.

situs bola online