04/16/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Raih Trofi Piala Dunia 2022 Bikin Lionel Messi Berpeluang Koleksi Ballon d’Or yang Ke-8

Raih Trofi Piala Dunia 2022 Bikin Lionel Messi Berpeluang Koleksi Ballon d'Or yang Ke-8

Raih Trofi Piala Dunia 2022 Bikin Lionel Messi Berpeluang Koleksi Ballon d'Or yang Ke-8

Raih Trofi Piala Dunia 2022 Bikin Lionel Messi Berpeluang Koleksi Ballon d’Or yang Ke-8

Duniapromosi365 – Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022. Prestasi gemilang itu membuat Messi diyakini bakal meraih gelar Ballon d’Or yang kedelapan.

Argentina berhasil keluar sebagai juara di Piala Dunia 2022 setelah menundukkan juara bertahan Prancis di Lusail Iconic Stadium, 18 Desember lalu. La Albiceleste menang 4-2 atas Les Blues lewat adu penalti, setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Lionel Messi yang menjadi kapten Timnas Argentina menunjukkan performa yang sangat mengesankan selama berada di Qatar. Bintang PSG tersebut menorehkan tujuh gol dan tiga assist untuk membawa negaranya berjaya di Piala Dunia 2022.

Koleksi tersebut termasuk dua gol yang diciptakannya ketika berlaga pada partai final. Lionel Messi bahkan diganjar sebagai pemain terbaik di ajang empat tahunan tersebut.

Raih Ballon d’Or

Setelah merengkuh trofi Piala Dunia 2022, Lionel Messi diyakini bakal meraih titel Ballon d’Or pada tahun depan. Keyakinan itu diungkapkan legenda Timnas Brasil, Ronaldinho.

Andai kembali meraih Ballon d’Or, Messi bakal mempertegas statusnya sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Saat ini, La Pulga telah mengoleksi tujuh trofi Bola Emas.

“Karena dia berhasil mencetak dua gol di final dan memenangkan Piala Dunia pertamanya, saya menilai Messi akan memenangkan Ballon d’Or. Ini akan membuat Anda lebih mencatat sejarah,” kata Ronaldinho kepada SDA.

Rivalitas Messi dan Mbappe

Saat Messi mencetak dua gol, rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe membukukan hattrick di final Piala Dunia 2022.

Ronaldinho memberikan pendapat mengenai persaingan di antara keduanya pada level klub.”Ya, kedua pemain adalah pemain yang luar biasa,” lanjutnya.

“Lebih dari memenuhi harapan yang tinggi, mereka telah membuktikan sekali lagi bahwa mereka adalah pemain yang luar biasa. Mereka memperkaya final ini dengan bakat luar biasa mereka,” kata Ronaldinho.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022

Fase Grup

Argentina 1-2 Arab Saudi
Argentina 2-0 Meksiko
Polandia 0-2 Argentina

16 Besar

Argentina 2-1 Australia

Perempat Final

Belanda 2-2 Argentina (pen 4-3)

Semifinal

Argentina 3-0 Kroasia

Final

Argentina 3-3 Prancis (pen 4-2)

situs bola online
situs bola online