05/02/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG: Skor 3-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG: Skor 3-1

Duniapromosi365 – Real Madrid berhasil menyingkirkan PSG dari Liga Champions dengan cara yang dramatis. Tampil di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar yang digelar hari Kamis (10/3/2022), klub berjuluk Los Merengues itu menang dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam duel dua leg dengan agregat skor 3-2. Pada pertemuan sebelumnya di Parc des Princes bulan Februari lalu, Madrid menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Mulanya, publik ragu bisa melihat Real Madrid bisa bertahan di Liga Champions. PSG cukup menguasai babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Bahkan di menit ke-34, PSG berhasil mencetak gol tapi dianulir karena offside.

Gol yang dinanti PSG kemudian tercipta pada menit ke-39, dan tidak lagi dianulir oleh wasit. Kylian Mbappe menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol usai melewati Eder Militao tanpa kesulitan berarti. 1-0.

PSG pun semakin nyaman menguasai jalannya permainan di babak pertama. Sayangnya, klub besutan Mauricio Pochettino itu gagal menggandakan keunggulannya. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Les Parisien 1-0.

Babak Kedua

Pada menit ke-54, PSG kembali melihat golnya dianulir oleh wasit karena alasan serupa: offside. Mbappe sukses menjebol gawang Real Madrid, namun sudah terjebak dalam perangkap offside sebelum menerima umpan dari Lionel Messi.

Kesalahan fatal dari Gianluigi Donnarumma memberikan secercah harapan buat Real Madrid. Pada menit ke-61, kiper asal Italia itu mengontrol bola terlalu lama hingga terlepas setelah ditekan Karim Benzema. Bola dipungut Vinicius Junior yang menyerahkannya ke Benzema untuk dijadikan gol. 1-1.

Real Madrid membukukan gol keduanya pada menit ke-76 tanpa kesalahan dari lawan. Benzema kembali membubuhkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric. Tanpa kesulitan, Benzema berhasil menaklukkan Donnarumma. 2-1.

Drama tercipta dua menit setelahnya. Benzema membuat Santiago Bernabeu bergemuruh dengan hat-tricknya! Pria asal Prancis itu memungut bola yang terlepas dari Vinicius Junior dan mengarahkannya ke pojok kanan bawah gawang. 3-1!

Gol ketiga itu menjadi tamparan keras buat PSG. Pada masa injury time, Messi melepaskan tembakan keras tapi melebar dari sisi gawang Real Madrid. Skor bertahan sampai peluit panjang berbunyi dan Los Merengues dinyatakan menang.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Lucas Vazquez 66′), Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba; Luka Modric, Federico Valverde, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 57′); Marco Asensio (Rodrygo 57′), Karim Benzema, Vinicius Junior.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi (Julian Draxler 88′), Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Leandro Paredes (Idrissa Gueye 71′), Danilo Pereira (Angel Di Maria 80′), Marco Verratti; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar.