05/04/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Matthijs de Ligt Masih Belum Saatnya Tinggalkan Juventus

Matthijs de Ligt Masih Belum Saatnya Tinggalkan Juventus

Matthijs de Ligt Masih Belum Saatnya Tinggalkan Juventus

Matthijs de Ligt Masih Belum Saatnya Tinggalkan Juventus

Matthijs de Ligt Masih Belum Saatnya Tinggalkan Juventus – Matthijs de Ligt dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus. Namun, legenda Belanda Ruud Krol mengharapkan De Ligt tetap melanjutkan kariernya di Turin setidaknya sampai 2024.

Juventus mendatangkan De Ligt dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019. Pemain belakang asal Belanda tersebut ditebus seharga 85 juta euro.

De Ligt awalnya mengalami kesulitan di Juventus. Namun seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, De Ligt kini menjadi andalan di lini belakang Bianconeri.

Sayang, Juventus sepertinya tidak bisa menggunakan jasanya lebih lama. Menurut beberapa laporan, De Ligt berencana meninggalkan Turin ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Harus bertahan

Agen De Ligt, Mino Raiola memastikan, kliennya ingin tantangan baru. Namun, Krol menilai De Ligt masih belum saatnya untuk meninggalkan klubnya saat ini.

“Saya selalu mengatakan kepada Keje (Molenaar, ayah dari pacar De Ligt) bahwa dia harus pergi ke Italia untuk belajar bagaimana bertahan, jadi dia harus bertahan di Juventus,” kata Krol kepada TuttoJuve.

“Setidaknya hingga 2024, jadi pada usia itu dia akan lebih dewasa untuk memikirkan masa depannya. Bagi saya dia tampak bahagia dengan Turin dan sepak bola Italia.”

Masih Bisa Berkembang

Sekarang De Ligt jadi bek inti Juventus bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Krol percaya De Ligt masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

“Dia bukan yang terkuat, tetapi dia bisa bercita-cita untuk menjadi salah satunya,” lanjutnya.

“Dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, saya yakin dia akan melangkah lebih tinggi lagi.”