04/30/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester United versi Sheriff Tiraspol: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United versi Sheriff Tiraspol: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United versi Sheriff Tiraspol: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United versi Sheriff Tiraspol: Skor 3-0

duniapromosi365.com Manchester United yakinkan satu ticket ke set luruh Liga Europa 2022/2023 setelah pada minggu ke-5 Grup E meraih kemenangan. Man United mencetak kemenangan dengan skor 3 – 0 atas Sheriff Tiraspol di kandang sendiri, Jumat ( 28/10/2022 ) pagi hari WIB.

Pertahanan solid Sheriff dan perform impresif kiper Maksym Koval memaksa Man United harus menunggu lama untuk menghancurkan kebuntuan. Gol yang dinanti baru lahir di menit ke-44 lewat sundulan Diogo Dalot.

Man United baru bisa menambah gol kembali ke menit ke-65 lewat sundulan Marcus Rashford. Terakhir, Cristiano Ronaldo tutup pesta acara gol Man United di menit ke-81.

Kemenangan ini yakinkan Man United akan temani Real Sociedad ke set luruh sebagai perwakilan dari Grup E. Man United mengumpulkan 12 poin dan Sociedad 15 poin. Kedua tim akan sama bertemu di laga paling akhir untuk yakinkan juara grup.

Set Pertama

Sheriff bermain dengan blok rendah dengan 5 pemain di baris belakang sejauh sekitar 15 menit pertama. Man United didiamkan untuk progresi dengan gampang dari kiper sampai ke final third.

Man United tidak begitu kesulitan untuk raih kotak penalti Sheriff. Pergerakan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho sering masuk ke kotak penalti, tapi kurang kualitas di produk akhir.

Antony punya kesempatan besar untuk menghancurkan kebuntuan di menit ke-28. Ia terima seting Fernandes menggunakan sundulannya. Pada keadaan cocok dari muka gawang, tendangannya bisa disetop kiper Maksym Koval.

Koval kembali membuat penyelamatan berkilau untuk amankan gawang Sheriff. Di menit ke-32 ia terima tendangan jarak jauh dari Christian Eriksen, bola muntah disikat Bruno dari jarak dekat, tetapi tetap bisa dibantu Koval.

Koval benar-benar jadi tembok paling akhirnya Sheriff. Empat penyelamatan telah dilaksanakan yang membuat skor terus buntu.

Tapi, kebuntuan itu tidaklah sampai set pertama selesai. Di menit ke-44, Dalot sukses buat Man United unggul dari kondisi tendangan sudut.

Pertahanan rendah dan rapat Sheriff memaksa Man United coba tendangan spekulasi. Di menit ke-26, Bruno kerjakan eksekusi tendangan di luar kotak penalti yang selesai tipis dari segi gawang lawan.

Set Kedua

Sheriff masih sama, Man United masih sama. Kedua tim tetap menggunakan model main yang sama seperti set pertama.

Sepanjang 15 menit set kedua jalan, salah satunya peluang datang dari tendangan Ronaldo di ujung kotak penalti. Itu tendangannya masih melebar.

Ronaldo sukses bikin gol di menit ke-62. Tapi sebelum menyambut umpan dari rekannya, si dia sudah terlilit ofsside dan gol itu diurungkan oleh pengiring wasit.

Untungnya Man United sukses melipatgandakan keunggulan di menit ke-65. Luke Shaw yang baru masuk di set kedua sukses kerjakan pergerakan disamping kiri dan melepas umpan silang. Rashford ada untuk menyambutnya dengan mutlak dan menyerang gawang Sheriff.

Man United sukses bikin gol kembali ke menit ke-81. Kali ini Ronaldo yang sukses bikin gol ke gawang Sheriff. Ia gunakan umpan silang Bruno yang sukses di sundulnya. Bola sempat dibantu, tetapi bola muntah sukses disikat dengan cepat Ronaldo untuk menghasilkan gol.

Sheriff yang tidak lagi solid dalam bertahan jadi lebih mudah diserang. Berulang-kali Man United coba membuat peluang dari segala penjuru dan cara, tetapi tidak ada yang sukses membuahkan gol keempat.

Skema Pemain

Manchester United ( 4-2-3-1 ) : David de Gea; Diogo Dalot ( Luke Shaw 62′ ), Victor Lindelof, Lisandro Martinez ( Harry Maguire 46′ ), Tyrell Malacia; Christian Eriksen, Casemiro ( Scott McTominay 62′ ); Antony ( Marcus Rashford 46′ ), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Erik Ten Hag

Sheriff Tiraspol ( 4-5-1 ) : Maksym Koval; Renan Guedes, Gaby Kiki, Stjepan Radeljic, Patrick Kpozo; Cedric Badolo, Mouhamed Diop, Moussa Kyabou, Mudasiru Salifu, Rasheed Ibrahim; Iyayi Atiemwen.

Pelatih : Stjepan Thomas

situs bola online