04/24/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven versus Arsenal: Score 2-0

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven versus Arsenal: Score 2-0

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven versus Arsenal: Score 2-0

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven versus Arsenal: Score 2-0

duniapromosi365.com PSV Eindhoven sukses membekap Arsenal dengan score 2 – 0 dalam pertandingan matchday 5 babak group Liga Europa 2022/2023 yang diadakan di Philips Stadion, Kamis ( 27/10/2022 ) larut malam WIB.

2 gol PSV semuanya terbentuk di set ke-2 , masing-masing melalui tindakan Joey Veerman dan Luuk de Jong. Arsenal tidak berhasil memburu ketinggal di tersisa waktu.

Karena hasil ini, PSV menguatkan status di rangking ke-2 Group A dengan point 10 sekalian pastikan kelolosan ke set seterusnya. Dalam pada itu, Arsenal masih menempati pucuk klassemen dengan point 12.

Set Pertama

Pertandingan telah berjalan hebat semenjak awalnya set pertama. PSV sempat cetak gol melalui tindakan Cody Gakpo di menit ke-19. Tetapi, gol ini dibatalkan karena Gakpo terlebih dulu offside.

Arsenal nyaris buka keunggulan di menit ke-39. Sayang, shooting yang dilepaskan Gabriel Martin masih membumbung tipis di atas garis gawang Walter Benitez.

Empat menit selanjutnya, PSV kembali lagi cetak gol yang dibatalkan. Xavi Simons lakukan tindakan pribadi saat sebelum mengalahkan Aaron Ramsdale. Sayang, Anwar El Ghazi rupanya offside pada proses berlangsungnya gol itu.

Set Kedua

Datang dari kamar tukar, PSV benar-benar tidak mengurangi penekanan mereka. Deretan gempuran beresiko juga dilancarkan tuan-rumah. Tetapi, masih tidak ada yang menghasilkan gol.

PSV pada akhirnya sukses merusak kebuntuan di menit ke-55. Terima umpan De Jong, Veerman melepaskan shooting dari pinggir kotak penalti yang tidak dapat diperhitungkan Ramsdale.

PSV makin ada di atas angin sesudah De Jong sukses melipatgandakan keunggulan teamnya di menit ke-63. Menyongsong tendangan sudut Gakpo, De Jong melonjak dan memenangkan tanding menantang Ramsdale. Tandukan De Jong juga sukses menghasilkan gol.

Arsenal berusaha keras untuk memburu ketinggal di tersisa waktu. Tetapi, tidak ada gol tambahan yang terbentuk. Score 2 – 0 untuk kemenangan PSV juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

PSV : Walter Benitez; Philipp Mwene, Andre Ramalho, Jarrad Branthwaite ( Jordan Teze 80′ ), Philipp Max; Joey Veerman ( Guus Til 81′ ), Ibrahim Sangare, Erick Gutierrez; Xavi Simons ( Noni Madueke 80′ ), Anwar El Ghazi ( Luuk de Jong 46′ ), Cody Gakpo ( Mauro Junior 84′ ).

Arsenal : Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Rob Holding ( Gabriel Jesus 64′ ), William Saliba, Kieran Tierney; Martin Odegaard ( Bukayo Saka 57′ ), Albert Lokonga ( Thomas Partey 57′ ), Granit Xhaka; Fabio Vieira, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.

situs bola online