04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Score 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Score 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Score 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Score 2-0

duniapromosi365.comLiverpool menangani Everton pada pertandingan berjudul Derby Merseyside. Papan score di Anfield membuktikan score 2-0 buat kemenangan The Reds pada minggu ke-23 Liga Inggris 2022/2023, Selasa (14/2/2023) WIB.

Gol pembuka Liverpool lahir dalam menit ke-36. Peralihan positif yang cepat sukses dipakai oleh Mohamed Salah buat cetak gol berakhir mendapati assist dari Darwin Nunez.

Kelebihan Liverpool semakin bertambah saat masuk menit ke-49. Cody Gakpo pada akhirnya cetak gol pertamanya sehabis mengoptimalkan sepakan silang mencatatr dari Trent Alexander-Arnold.

Liverpool sementara naik ke status 10 atas kemenangan ini. Skuat karya Jurgen Klopp mengumpulkan keseluruhan 32 point dari 21 pertandingan. Sementara Everton tenggelam di posisi ke-18 dengan anyar menyatukan 18 point.

Sesi Pertama

Trisula Liverpool tampil solid serta mematikan di sesi pertama. Ditambah lagi dengan pertahanan Everton yang ringan dibeber membikin Liverpool berulang-kali mempunyai kemungkinan cetak gol diawalnya pertandingan.

Everton hampir buka kelebihan dalam menit ke-35 dari kondisi sepak sudut. Tandukan James Tarkowski sayang cuma mengenai garis. Kericuhan yang terjadi kemudian pun tidak berhasil menjadi gol. Kebalikannya, ketidakberhasilan ini membentuk kemungkinan buat Liverpool yang serang kembali.

Liverpool pada akhirnya sanggup merusak kebuntuan dalam menit ke-36 melalui perlawanan balik cepat. Dimotori gerakan Darwin Nunez di sisi kiri, Mohamed Salah serta Cody Gakpo ikut juga lari di ruangan tengah.

Nunez melepaskan operan terobosan terhadap mitranya itu. Penjaga gawang Pickford salah memperhitungkan di saat mengira bola akan tuju Gakpo disamping paling jauh. Walau demikian, bola terlebih dahulu disongsong oleh Salah melalui satu sentuhan ke gawang kosong.

Sesi Ke-2

Liverpool sukses menduplikasikan kelebihan dalam menit ke-49. Prosesnya masihlah sama, adalah peralihan positif cepat menyerang jantung pertahanan Everton.

Kesempatan ini gantian Cody Gakpo yang menyelesaikan kemungkinan itu. Dia tiada kawalan melepaskan bola berakhir terima sepakan silang mencatatr dari Trent Alexander-Arnold.

Liverpool di sesi ke-2 condong memercayakan peralihan positif cepat.Everton yang kerapkali main dengan garis pertahanan tinggi serta mengerjakan high press tinggalkan banyak sela berada di belakang.

Nunez, Salah, serta Gakpo berulang-kali memberikan ancaman melalui sistem itu. Sayang, belum ada penuntasan akhir yang cukup berkualitas buat cetak gol ke-3 .

Everton bukanlah tidak berikan perlawanan. The Toffees mempunyai cukup kemungkinan buat cetak sekurang-kurangnya satu atau 2 gol. Sayang, mereka tidak berhasil sekali-kali buat mengonversi kemungkinan itu menjadi gol.

Formasi Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andy Robertson; Jordan Henderson (James Milner 80′), Fabinho, Stefan Bajcetic (Naby Keita 90′); Mohamed Salah (Harvey Elliott 90′), Darwin Nunez (Diogo Jota 70′), Cody Gakpo (Roberto Firmino 80′).
Pelatih: Jurgen Klopp

Everton (4-5-1) : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Conor Coady, James Tarkowski, Vitaly Mykolenko; Dwight McNeil (Neal Maupay 78′), Abdoulaye Doucoure, Idrissa Gueye, Amadou Onana (Tom Davies 78′), Alex Iwobi; Ellis Simms (Demarai Gray 61′).


Pelatih: Sean Dyche