05/03/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham: Score 4-2

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham: Score 4-2

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham: Score 4-2

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham: Score 4-2

duniapromosi365.comManchester City mencetak kemenangan penting dalam kelanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pada pertandingan menunda minggu ketujuh, Man City menang 4 – 2 atas Tottenham di Etihad Fase, Jumat ( 20/1/2023 ) WIB.

Tottenham awalannya terlebih dahulu pimpin 2 gol. Masing-masing melalui lesakan Dejan Kulusevski ( 44′ ) dan Emerson Royal ( 45’+2 ).

Man City selanjutnya membalasnya secara langsung memboyong 4 gol. Julian Alvarez ( 51′ ) dan Erling Haaland ( 53′ ) cetak masing-masing 1 gol, lalu 2 gol lain disembahkan oleh Riyad Mahrez ( 63′. 90’+1 ).

Kemenangan ini mencatat keseluruhan point yang dikoleksi Man City jadi 42 atau tertaut lima angka saja dari Arsenal di pucuk klassemen. Sementara Tottenham makin ketahan di status lima dengan 33 point, ketinggalan lima angka dari Newcastle.

Set Pertama

Man City semenjak awalnya pertandingan telah sukses mengatur permainan. Bermain di depan simpatisan sendiri sedikit memberi suntikan semangat untuk Erling Haaland dkk.

Sayang, Haaland malah melewati beberapa peluang untuk merusak kebuntuan. Kelengahan ini dijatuhi hukuman dengan Man City ketinggalan terlebih dahulu.

High-pressing Tottenham menghasilkan gol pada menit ke-44. Rodrigo Bentancur sukses memenangi bola dari kepenguasaan Rodri. Dia lalu memberi umpan ke Dejan Kulusevski yang selanjutnya akhirinya dengan sepakan yang tidak berhasil dicapai Ederson.

Tottenham sukses melipatgandakan keunggulan pada menit ke-45+2. Bermula dari sepakan keras Harry Kane yang digagalkan Ederson, bola muntah malah langsung jatuh pas ke kaki Emerson Royal untuk dikandangkan menjadi gol.

Set Kedua

Man City berbenah cepat di set kedua. 4 gol sukses terbentuk dalam tempo 45 menit.

Rangkaian gol balasan Man City diawali pada menit ke-51.Julian Alvarez menyikat operan silang mencatatr dari Riyad Mahrez yang tidak berhasil dicapai Jack Grealish.

Mahrez menjadi lagi kontribusi kedua gol Man City, persisnya pada menit ke-53. Ini kali, tandukannya berbuah assist untuk gol yang diciptakan oleh Haaland.

Mahrez pada akhirnya cetak gol untuk dirinya pada menit ke-63. Tindakan pribadinya mengacak-acak pertahanan Tottenham yang dijaga oleh Ivan Perisic. Sesudah menang tanding, Mahrez melepaskan shooting yang kembali tidak berhasil dicapai Lloris.

Acara pesta gol balasan Man City ditutup oleh Mahrez saat pertandingan masuk menit ke-90+1. Clement Lenglet salah lakukan mengantisipasi saat akan sapu bola, hingga Mahrez secara mudah kembali mengalahkan Lloris.

Formasi Pemain

Manchester City ( 4-3-3 ) : Ederson; Rico Lewis, Manuel Akanji, John Stones, Nathan Ake; Ilkay Gundogan, Rodri, Jack Grealish; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Julian Alvarez.

Pelatih : Josep Guardiola

Tottenham ( 3-4-3 ) : Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min, Harry Kane.

Pelatih : Antonio Conte

situs bola online