05/03/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal: Skor 0-2

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal: Skor 0-2

Hasil Pertandingan – Arsenal tumbangkan Tottenham di laga pekan ke-20 Premier League 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/01/2023) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan cukup seru dan intens. Arsenal sempt mendominasi babak pertama namun Tottenham bisa bangkit di babak kedua.

Gol pertama Arsenal tercipta dari bunuh diri Hugo Lloris. Sementara gol kedua The Gunners dihasilkan Martin Odegaard.

Hasil ini membuat Arsenal makin kokoh di pucuk klasemen Premier League 2022/2023 dengan koleksi 47 angka dari 18 laga. Sementara Tottenham di peringkat lima dengan raihan 33 angka dari 19 pertandingan.

Babak Pertama

Arsenal langsung menekan pertahanan Tottenham. Duel berlangsung dengan tempo cukup tinggi.

Pada menit ketujuh, Arsenal mendapat peluang emas. Lloris dipepet Martinelli di kotak penalti dan bola hampir terebut dari kaki kiper Prancis tersebut dan ia terpaksa mengumpan pada Lenglet, yang kemudian juga ditekan oleh Odegaard. Bola liar bergulir di kotak penalti dan kemudian disambar dengan tendangan kaki kiri Nketiah. Namun Lloris masih bisa melakukan blok dengan sempurna.

Menit ke-14 gol akhirnya tercipta. Saka menyerang dari halfspace kanan dan masuk ke kotak penalti. Ia berusaha mengumpan bola ke tengah tapi bola membentur Sessegnon. Bola ini mengarah pada Lloris. Ia terkejut dan gagal menangkap bola, yang kemudian malah mengarah masuk ke gawangnya sendiri. 0-1!

Menit ke-17 peluang emas didapat Spurs. Son mendapat umpan terobosan di kotak penalti dan ia tak terkena jebakan offside. Namun bola tembakannya masih bisa dimentalkan oleh Ramsdale.

Menit ke-24 tekanan Arsenal hampir membuahkan hasil. Tembakan first time Partey dari luar kotak penalti meluncur deras ke sisi kiri gawang Spurs. Bola tak bisa dijangkau Lloris, tapi untungnya bagi Spurs, peluang itu tak berbuah gol karena bola membentur tiang gawang sebelah kiri.

Serangan Arsenal akhirnya membuahkan hasil lagi pada menit ke-36. Usai mematahkan serangan Spurs mereka langsung menyerang balik dengan cepat. Bola kemudian dikuasai oleh Odegaard usai mendapat umpan dari Saka. Dan saat ia mulai mendekati kotak penalti, pemain Norwegia ini melepas tembakan kaki kiri. Bola melesat dengan kencang ke kiri bawah gawang Tottenham tanpa bisa dijangkau Lloris. 0-2!

Spurs akhirnya mendapat peluang lagi pada menit 45+2. Doherty melepas umpan dari sayap kanan dan bola disundul oleh Kane. Namun Ramsdale dengan cekatan bisa mementahkan peluang itu lagi.

Setelah itu laga pun berakhir. Tottenham 0-2 Arsenal.

Babak Kedua

Tottenham bermain lebih agresif di babak kedua. Permainan mereka pun membaik.

Menit ke-50 peluang apik pun didapat oleh Spurs. Usai memenangkan perebutan bola di tengah, bola diberikan pada Kane di depan kotak penalti Arsenal. Ia kemudian masuk ke kotak terlarang dan melepas tembakan ke pojok kanan gawang The Gunners. Namun peluang itu masih bisa dimentahkan oleh Ramsdale.

Menit ke-52 peluang kembali didapat Spurs. Kali ini dari Sessegnon. Ia masuk ke kotak penalti dan menendang bola umpan terobosan Kane. Tapi lagi-lagi peluang ini bisa digagalkan Ramsdale. Ia mengubah arah bola dengan kaki kirinya.

Menit ke-69 Arsenal akhirnya mendapat peluang emas. Dari serangan balik, Nketiah bisa mendapat peluang melapas tembakan dari dalam kotak penalti dengan posisi cukup bebas. Tapi bola sepakannya masih bisa diblok oleh Lloris.

Duel berlangsung makin intens dan keras. Peluang kemudian didapat Tottenham pada menit ke-81. Richarlison mendapat kans menembak ke gawang dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih bisa diamankan oleh Ramsdale.

Menit ke-83 peluang kembali didapat Spurs. Kali ini melalui tembakan Son dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan tarik Kane dari kanan. Namun bola sepakannya masih bisa diblok pertahanan Arsenal dan keluar lapangan.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai laga berakhir. Tottenham pun dipaksa keok dengan skor 0-2 oleh Arsenal.

Susunan Pemain

Tottenham (3-4-3): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Matt Doherty, Eric Dier, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-Min.

Pelatih: Antonio Conte

Arsenal Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta