05/04/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-1

Hasil Pertandingan – Real Madrid dipaksa pulang dengan tangan hampa dari Estadio de la Ceramica, Sabtu (7/1/2023) malam WIB. Villarreal membekuk Karim Benzema dkk. dengan skor meyakinkan 2-1 dalam duel lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Pertandingan ini tidak berjalan sesuai harapan Carlo Ancelotti. Skuad Madrid memang bermasalah dengan performa sejak kembali dari jeda Piala Dunia, masalah yang sama terlihat di laga ini.

Villareal tampil lebih baik sejak awal dan berhasil unggul lewat gol Yeremy Pino (47′). Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan (60′), tapi Gerard Moreno dengan cepat mengembalikan keunggulan Villarreal (63′).

Hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid di peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023, tapi tentu kekalahan ini mengganggu performa tim.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dan Villarreal langsung menggebrak untuk mengejutkan Madrid. Menit ke-5, umpan silang Moreno disambut backheel cerdas Coquelin. Courtois mati langkah, tapi bola masih membentur tiang.

Madrid mulai keluar menyerang setelah 10 menit berlalu. Menit ke-14, Benzema melepas tembakan di tepi kotak penalti lawan, tapi bola masih melebar ke kiri.

Serangan-serangan Villarreal juga terbukti merepotkan Madrid. Courtois dipaksa membuat sejumlah penyelamatan penting hingga menit ke-30. Madrid jelas kesulitan mengembangkan permainan.

Villarreal masih tampak lebih berbahaya dan lebih banyak menciptakan peluang hinga 45 menit berlalu. Madrid beruntung masih ada Courtois yang bisa menghentikan peluang-peluang lawan.

45 menit pertama berakhir tanpa gol. Carlo Ancelotti jelas khawatir melihat performa timnya yang belum benar-benar kembali ke level terbaik.

Babak kedua

Laga dilanjutkan dan Villarreal lansung menjebol gawang Madrid. Berawal dari kesalahan Mendy, bola diterima Moreno yang lantas meladeni Pino yang siap menembak di sisi kiri kotak penalti. Gol! Villarreal 1-0 Madrid.

Menit ke-58, Madrid mendapatkan hadiah penalti. Sepakan Benzema terbukti menyentuh lengan Foyth, VAR mengonfirmasi. Benzema lantas maju sebagai algojo dan mengirim bola ke kanan bawah. Gol! Villarreal 1-1 Madrid.

Menit ke-61, giliran Villarreal yang mendapatkan penalti untuk handball Alaba. Moreno maju sebagai algojo dan mengirim sepakan ke sudut kiri bawah. Gol! Villarreal 2-1 Madrid.

Ancelotti lantas membuat sejumlah pergantian pemain untuk mencoba mengubah arah pertandingan. Madrid bermain lebih agresif untuk mengejar gol kedua.

Mendekati 10 menit akhir, Villarreal mengubah gaya main untuk mempertahankan skor. Madrid semakin frustrasi dan tampak kesulitan membongkar pertahanan lawan

Madrid terus mencoba di sisa pertandingan, tapi Villarreal mempertahankan keunggulan dengan cukup baik. Skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Susunan pemain

VILLARREAL (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno (72′ Alfonso Pedraza); Francis Coquelin (89′ Manu Trigueros), Dani Parejo, Alex Baena; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno (89′ Arnaut Danjuma), Yeremi Pino (81′ Jose Luis Morales).

Pelatih: Quique Setien

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy (64′ Rodrygo); Toni Kroos, Aurelien Tchouameni (64′ Lucas Vazquez), Luka Modric (71′ Eduardo Camavinga); Federico Valverde (83′ Marco Asensio), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti