05/03/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Swiss versus Kamerun: Score 1-0

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Swiss versus Kamerun: Score 1-0

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Swiss versus Kamerun: Score 1-0

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Swiss versus Kamerun: Score 1-0

duniapromosi365.comTim nasional Swiss sukses memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Bertemu dengan wakil Afrika, Kamerun di hari Kamis ( 24/11/2022 ) sore barusan, Swiss sukses meraih kemenangan dengan score tipis 1 – 0.

Gol kemenangan Swiss diciptakan oleh striker mereka, Breel Embolo pada awal set kedua.

Karena hasil ini Swiss menempati posisi teratas klassemen sementara group G Piala Dunia 2022 dengan perolehan 3 point dan Kamerun harus ada di dasar klassemen.

Baca jalannya laga berikut ini.

Set Pertama

Laga yang diadakan di Al Janoub Fase ini berjalan hebat semenjak awalnya. Swiss menggenggam kendalian laga di awal mula set pertama.

Kamerun sendiri tidak tinggal diam. Walau susah untuk kuasai bola, anak asuh Rigobert Song itu tampi lmengancam lewat beberapa serangan balik mereka.

Walau kuasai bola, Swiss kesusahan untuk membuat kesempatan yang beresiko. Memaminkan bola-bola panjang, tetapi Breem Embolo sering kalah bertarung dengan beberapa pemain bertahan Kamerun.

Sementara Kamerun sebetulnya tampil lebih beresiko. Lewat beberapa umpan inovasi, Choupo-Moting sering bisa lolos dari kawalan bek Swiss, tetapi sayang dia tidak berhasil untuk melepas shooting yang beresiko. Malah Mbeumo sempat memaksakan Yann Sommer membuat pengamanan untuk gagalkan bidikannya pada menit 30.

Kesempatan beresiko Swiss baru terlahir di akhir set pertama lewat tandukan Manuel Akanji. Tetapi sayang tandukannya itu tetap melebar hingga score 0 – 0 bertahan sampai wasit meniupkan semprit pertanda usainya set pertama.

Baca jalannya laga di set kedua berikut ini.

Set Kedua

Di interval laga kedua pelatih tidak lakukan penggantian pemain. Jalannya laga sedikit berbeda dari set pertama.

Tetapi baru tiga menit pertandingan jalan, Swiss pada akhirnya pecahkan kebuntuan. Si penyerang, Breel Embolo manfaatkan umpan ambil Xherdan Shaqiri dari segi kanan dan si penyerang yang tidak terbangun melepas shooting mencatatr yang tidak berhasil dihalau oleh Onana. Swiss unggul 1-0 atas si Kamerun.

Kamerun langsung berlaga atas gol itu. Choupo-Moting dan teman-teman mulai tingkatkan intensif gempuran mereka, tetapi mereka sering tidak berhasil melalui pertahanan rapat Swiss yang digalang oleh Manuel Akanji. Pada menit 58, Choupo-Moting sempat melepas shooting keras tetapi Sommer secara mudah menggaglakan shooting itu.

Asyik serang, Kamerun hampir kecolongan pada menit ke-67. Serupa dengan pola gol pertama, ini kali Vargas yang tidak terbangun melepas shooting keras dalam kotak penalti. Tetapi perbedaannya ini kali Onana dengan cepat memutus kesempatan itu.

Beberapa saat saat sebelum buyaran, Swiss hampir cetak gol kembali. Ini kali, Xherdan Shaqiri melepas shooting keras di luar kotak penalti tetapi Onana kembali sukses memutus kesempatan itu.

Jual-beli gempuran jadi berlanjut, tetapi score 1 – 0 bertahan untuk keunggulan Swiss.

Formasi Pemain Kedua Team

Swiss ( 4-2-3-1 ) : Sommer; Rodriguez, Elvedi, Akanji, Widmer; Xhaka, Freuler; Vargas, Sow, Shaqiri; Embolo

Pelatih : Murat Percaya

Senegal ( 4-3-3 ) : Onana; Tolo, N’Kolou, Castelletto, Fai; Hongla, Gouet, Anguissa; Ekambi; Choupo-Moting, Mbeumo

Pelatih : Rigobert Song

Statistik Laga

Swiss – Kamerun

  • Gol : 1 – 0
  • Keseluruhan Tembakan : 7 – 8
  • Tembakan on Sasaran : 3 – 5
  • Posession : 51% – 49%
  • Fouls : 12 – 10
  • Offside : 2 – 2
situs bola online