04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Robert Lewandowski Impikan Bisa Main Bareng Lionel Messi

Robert Lewandowski Impikan Bisa Main Bareng Lionel Messi

Robert Lewandowski Impikan Bisa Main Bareng Lionel Messi

Robert Lewandowski Impikan Bisa Main Bareng Lionel Messi

Duniapromosi365 – Bintang Barcelona, Robert Lewandowski melempar pujian kepada Lionel Messi. Striker asal Polandia tersebut mengakui bahwa salah satu mimpinya adalah bisa bermain bersama pemain Argentina itu.

Messi meninggalkan Barcelona menuju PSG pada musim panas tahun lalu. Dia saat ini menunjukkan performa yang cukup impresif bersama Les Parisiens.

Messi saat ini memasuki tahun terakhir bersama PSG. Kontraknya bersama juara Ligue 1 itu akan berakhir di musim panas 2023 nanti. Spekulasi soal masa depan La Pulga pun mulai ramai muncul.

Messi ramai diisukan bakal kembali membela Barcelona pada musim panas 2023. Presiden Barcelona, Joan Laporta sedang berusaha membawa Messi kembali ke Camp Nou.

Bermain dengan Messi

Lewandowski menilai Messi sebagai sosok yang sangat luar biasa. Lewandowski mengakui dirinya akan sangat senang jika memiliki kesempatan bermain bersama peraih Ballon d’Or tujuh kali itu.

“Messi benar-benar brilian dengan umpan luar biasa yang ia berikan untuk striker,” kata Lewandowski kepada Marca.

Pemain Hebat

Lewandowski membeberkan kehebatan Lionel Messi sebagai seniman di atas lapangan. Tampaknya Messi bekali anugerah sebagai pemain dengan skill di atas rata-rata.

“Jika Anda berpikir tentang Messi, ia memiliki koneksi yang brilian dengan para striker. Ia tahu bagaimana cara mengirimkan bola ke dalam kotak, di antara garis. Ia yang terbaik di dunia dalam hal itu,” ujar Lewandowski.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi sekarang, namun untuk seorang striker, pastinya bermain dengan Lionel Messi adalah sebuah mimpi,” tuturnya.

Argentina Favorit di Piala Dunia 2022

Lewandowski akan menghadapi Messi di Piala Dunia 2022. Polandia tergabung dengan Argentina, Arab Saudi dan Meksiko di Grup C.

Mengenai prospek jumpa Messi di Qatar, penyerang berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa Argentina merupakan salah satu favorit di turnamen tersebut.

“Ya, menurut saya Argentina bersama Messi adalah salah satu favorit juara Piala Dunia,” ucap Lewandowski.

“Mereka tidak pernah kalah dalam 30 pertandingan Dan bermain dengan baik dan Anda dapat melihat bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki rencana, yang mereka ikuti sebagai sebuah kelompok.”

situs bola online
situs bola online