04/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: Skor 3-2

Duniaprmosi365

Duniaprmosi365

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: Skor 3-2

Hasil Pertandingan – Real Madrid akhirnya menelan kekalahan perdananya setelah 12 laga. Tepat di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023, Madrid mengakui keunggulan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 2-3 di Estadio de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

Babak pertama berlangsung seru dengan langsung tercipta empat gol. Rayo mencetak gol melalui Santi Comesana (5’) dan Alvaro Garcia (44’). Sedangkan Madrid mencetak gol penalti melalui Luka Modric (37’) dan sundulan Eder Militao (41’).

Rayo kemudian mencetak gol ketiganya di menit ke-68 melalui eksekusi penalti Oscar Trejo. Madrid gagal memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mencetak gol.

Kekalahan ini menyebabkan Real Madrid tertahan di peringkat ke-2 dengan torehan 32 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Sedangkan Rayo naik ke posisi delapan dengan koleksi 21 poin.

Babak Pertama

Rayo Vallecano secara mengejutkan lebih dulu unggul di menit ke-5. Serangan cepat lewat sisi kiri dituntaskan dengan umpan silang. Comesana yang muncul dari lini kedua menyambut umpan itu dengan tendangan voli yang gagal dibendung kiper Courtois.

Laga kemudian berlangsung cepat dan cenderung didominasi oleh Madrid. Namun, Rayo bertahan sangat rapat. Penguasaan bola Madrid terasa percuma karena kesulitan menembus kotak penalti Rayo.

Intensitas pertahanan Rayo mulai turun sekitar sepuluh menit babak pertama akan usai. Alhasil, pertahanan yang rapat tadi mudah ditembus melalui aksi-aksi individu.

Aksi Marco Asensio di menit ke-36 memaksa pemain bertahan Rayo melakukan pelangggaran di kotak terlarang. VAR memastikan itu pelanggaran dan memberikan penalti untuk Madrid.

Modric yang maju sebagai algojo sukses menggetarkan gawang Rayo di menit ke-37. Penempatan bolanya di tengah gagal dibaca olehj kiper Dimitrievski.

Madrid lalu berbalik unggul di menit ke-41 dari situasi bola mati. Berawal dari tendangan sudut, Militao unggul dari penjaganya untuk menyundul bola dengan telak ke gawang Rayo.

Namun saat babak pertama akan usai untuk keunggulan Madrid, Rayo mencetak gol lagi. Gol penyama kedudukan lahir di menit ke-44 melalui sepakan keras Garcia.

Babak Kedua

Tensi pertandingan meningkat setelah jeda antarbabak. Permainan keras antara Rayo dan Madrid tidak terelakkan. Manajer Rayo Vallecano, Andoni Iraola bahkan sampai diberi kartu merah oleh wasit di menit ke-62 karena dianggap melakukan protes berlebihan.

Tanpa manajer tak membuat serangan Rayo kendor. Di menit ke-64, wasit utama Juan Martinez Munuera memberikan hadiah penalti untuk Rayo karena Dani Carvajal melakukan hand ball.

Upaya penalti pertama yang dilakukan Trejo awalnya dimentahkan oleh Courtois. Namun, wasit kembali mengulang penalti tersebut karena Carvajal masuk kotak penalti lebih dulu sebelum bola ditendang.

Kesempatan kedua Trejo tidak disia-siakan. Walaupun arahnya dapat tertebak Cortois, bola tetap mulus masuk ke dalam gawang. Rayo unggul 3-2 di menit ke-67.

Rayo tidak mengendurkan serangan setelah unggul. Kubu tuan rumah tetap bermain cepat dan menekan untuk menyulitkan Madrid. Di sisi lain, Madrid yang belum pernah kalah justru menjadi sangat tertekan.

Tidak ada peluang emas yang diciptakan Madrid setelah gol dari Rayo. Vinicius dan Rodrygo yang biasa berbahaya dari situasi serangan balik menjadi tidak berdaya di hadapan lini belakang Rayo.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Francisco Garcia; Oscar Valentin, Santi Comesana (Pathe Ciss 79’); Isi Palazon (Pep Chavarria 88’), Oscar Trejo (Unai Lopez 71’), Alvaro Garcia (Salvi Sanchez 88’); Sergio Camello (Radamel Falvcao 88’).
Pelatih: Andoni Iraola

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Lucas Vasquez 85’), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Nacho Fernandez 85’); Federico Valverde, Aurelien Tchouameni (Eduardo Camavinga 69’), Luka Modric (Mariano Diaz 79’); Marco Asensio, Rodrygo Goes, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti