05/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Arsenal: Skor 0-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Chelsea vs Arsenal: Skor 0-1

Hasil Pertandingan – Arsenal berhasil membungkus tiga poin penuh dari markas Chelsea dalam duel pekan ke-15 Premier League 2022/23, Minggu (6/11/2022). The Gunners membungkam publik Stamford Bridge dengan kemenangan tipis 1-0.

Sesuai prediksi, Derby London kali ini berlangsung sengit antara dua tim tangguh. Arsenal tampil lebih dominan dan lebih banyak mendapatkan peluang, Chelsea kesulitan menemukan ritme.

Gol tunggal kemenangan Arsenal kali ini datang dari kaki Gabriel Magalhaes melalui skema tendangan sudut Bukayo Saka di menit ke-63. Chelsea terus berupaya menyamakan kedudukan setelahnya, tapi gagal mencetak gol.

Kemenangan ini mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23. Chelsea harus tertahan di peringkat ke-7.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan serangan cepat Arsenal. Chelsea butuh waktu lebih untuk menemukan ritme. 10 menit berlalu, kedua tim masih menunjukkan pertarungan seimbang di lapangan.

Arsenal gagal memanfaatkan momen di 10 menit pertama, giliran Chelsea yang perlahan-lahan mendapatkan ruang. Dua peluang Arsenal datang dari tembakan Ben White, pertahanan Chelsea sedikit lengah.

Chelsea mulai melawan, tapi Arsenal lebih banyak mendapatkan peluang. Menit ke-29, peluang terbaik The Gunners tercipta lewat skema umpan jauh Martinelli untuk Jesus, sayangnya sundulan Jesus masih melebar.

Pertahanan Chelsea cukup tangguh untuk mencegah peluang-peluang Arsenal. The Gunners jelas tampil lebih dominan, tapi tidak maksimal dalam sentuhan akhir dan penyelesaian akhir.

10 menit akhir, Arsenal terus mengurung Chelsea, tapi tidak ada celah untuk menciptakan final pass. Tidak ada gol talam 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan kembali dan Arsenal masih sangat dominan. The Gunners lebih aktif menguasai bola. The Blues terkurung dan harus bekerja keras ekstra untuk mengejar bola.

Serangan-serangan Arsenal terus berkembang dan tampak semakin berbahaya. Chelsea kesulitan keluar dari tekanan, apalagi untuk melawan balik dan menciptakan peluang.

Menit ke-63, Arsenal akhirnya memecah kebuntuan. Skema tendangan sudut, bola sepakan Saka mengecoh hampir semua pemain di kotak penalti, termasuk kiper. Gabriel Magalhaes lantas mendorong bola tepat di garis gawang. Gol! Chelsea 0-1 Arsenal.

Gol ini membuat Arsenal bermain semakin lepas dan dominan. Graham Potter coba membuat perubahan dengan pergantian pemain, tapi Arsenal masih tampak begitu nyaman membawa bola hingga menit ke-70.

Memasuki 10 menit akhir, Arsenal bermain dengan baik untuk mempertahankan keunggulan. Tambahan waktu 5 menit, tapi Chelsea tidak menunjukkan tanda-tanda bisa mencetak gol balasan.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Susunan pemain

CHELSEA (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Marc Cucurella; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mason Mount; Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling.

Pelatih: Graham Potter

ARSENAL (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: mikel Arteta