05/05/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingn Real Madrid vs Girona: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingn Real Madrid vs Girona: Skor 1-1

Hasil Pertandingan – Real Madrid ditahan imbang oleh Girona di laga pekan ke-12 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan cukup seru. Beberapa peluang tercipta dari kedua kubu.

Sayangnya cuma dua gol saja yang tercipta. Gol Madrid dihasilkan Vinicius Junior dan gol Girona dicetak Cristhian Stuani. Namun El Real juga bermain dengan 10 pemain karena Toni Kroos dikartu merah.

Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 32 angka dari 12 laga dan tak bisa menjauh dari kejaran Barcelona. Di sisi lain Girona meraih 10 angka dari jumlah laga yang sama dan duduk di posisi 16 klasemen sementara La Liga 2022/2023.

Babak Pertama

Real Madrid berusaha mengontrol jalannya laga sejak awal. Mereka berusaha langsung menekan pertahanan Girona. Belum genap laga berjalan dua menit, peluang dapat Luka Modric. Ia melepas tembakan di dalam kotak penalti, menyambut umpan Carvajal dari sayap kanan. Namun bola cuma menyelinap di sisi kiri gawang Girona.

Menit ke sembilan, Madrid mendapat peluang dari sepakan Rodrygo dari luar kotak penalti dari halfspace kanan. Namun gola masih bisa tepis kiper dan menghasilkan sepak pojok.

Menit ke-19, Girona akhirnya mendapat peluang dari serangan balik. Valery menanduk bola umpan silang dari kanan. Namun bola hanya melipir tipis ke samping kanan gawang Madrid.

Menit ke-22, Madrid mendapat peluang lagi. Kali ini dari sepakan Camavinga di luar kotak penalti. Namun bola sepakan kaki kirinya cuma melipir tipis ke samping kanan gawang Girona.

Nyaris! Semenit kemudian Madrid mendapat peluang lagi. Kali ini dari tembakan Rodrygo, usai mendapat umpan tarik dari Valverde. Tapi bola hanya membentur tiang kiri gawang Girona.

Menit ke-26 Madrid mengancam lagi. Kali ini dari tembakan Valverde dari ujung kanan kotak penalti. Tapi bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper Girona.

Menit ke-38 Girona hampir mencetak gol. Mereka menyerang dari sayap kiri melalui Valery. Ia menang adu otot lawan Carvajal dan kemudian mengirim umpan tarik dari dalam kotak penalti. Bola disambar sepakan kaki kiri Herrera. Namun bola yang melaju kencang masih membentur mistar gawang saja.

Madrid terus berusaha menekan Girona. Namun mereka masih gagal mencetak gol. Demikian juga sang tamu. Laga babak pertama pun berakhir 0-0.

Babak Kedua

Real Madrid langsung berusaha kembali menekan pertahanan sang tamu begitu laga mulai lagi. Beda dengan babak pertama, mereka kini lebih sering menyerang dari sisi kiri. Tapi di sisi lain Girona mampu bertahan dengan kokoh. El Real kesulitan membongkar pertahanan berlapis mereka.

Peluang akhirnya tercipta pada menit ke-66. Valery menembus pertahanan Madrid dan melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Namun bola masih bisa diblok Courtois. Tapi jika saja peluang itu berbuah gol, wasit tak akan mengesahkannya karena sang winger sebelumnya klaim berada dalam posisi offside.

Akhirnya kebuntuan terpecahkan! Pada menit ke-70, Madrid bisa menjebol gawang Girona. Umpan Valverde dari sayap kanan mampu teruskan oleh Vinicius Junior di tiang jauh. Agak mirip dengan golnya ke gawang Liverpool di final UCL lalu. 1-0!

Menit ke-72, Madrid mendapat peluang emas dari tendangan Asensio di dalam kotak penalti. Ia menyambut bola liar hasil kontrol Vinicius yang tak sempurna. Tapi tembakan kerasnya dengan brilian masih bisa mentahkan Gazzaniga!

Menit ke-78, Madrid dibuat kesal. Wasit memberikan Girona penalti setelah melihat dari tayangan VAR bahwa Marco Asensio melakukan handball di kotak terlarang. Penalti kemudian eksekusi dengan sempurna oleh Cristhian Stuani semenit kemudian. 1-1!

Menit ke-88, Madrid akhirnya mencetak gol melalui Rodrygo. Namun dari pemeriksaan VAR gol itu tak disahkan wasit. Sebab pemain asal Brasil itu dianggap melanggar Gazzaniga dalam prosesnya.

Tiga menit kemudian Madrid dipaksa main 10 pemain saja. Sebab Toni Kross dikartu merah usai mendapat kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Wasit memberikan waktu tambahan hingga sembilan menit lebih. Namun Madrid dan Girona sama-sama tak bisa mencetak gol tambahan. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Federico Valverde, Rodrgyo, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Girona (5-4-1): Paulo Gazzaniga; Yan Couto, Santiago Bueno, Arnau Martinez, David Lopez, Miguel Gutierrez; Yangel Herrera, Oriol Romeu, Aleix Garcia, Valery Fernandez; Valentin Castellanos.

Pelatih: Michel