05/06/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan AS Roma versus Real Betis: Score 1-2

Hasil Pertandingan AS Roma versus Real Betis: Score 1-2

Hasil Pertandingan AS Roma versus Real Betis: Score 1-2

Hasil Pertandingan AS Roma versus Real Betis: Score 1-2

duniapromosi365.comAS Roma mau tak mau menelan kekalahannya dengan Real Betis di di Stadio Olimpico, Jumat ( 7/10/2022 ) pagi hari WIB. Roma kalah 1 – 2 dari Betis pada minggu ketiga Group C Liga Europa 2022/2023.

Dari sisi kepenguasaan bola, Roma memang kalah menguasai dibanding team tamu. Walau demikian, Roma sukses buka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-34. Paulo Dybala cetak gol lewat penalti sesudah pemain Betis ada yang lakukan handball di kotak terlarang.

Betis sukses menyamai posisi saat sebelum set pertama usai. Sepakan keras Guido Rodriguez di luar kotak penalti pada menit ke-41 membuat score kembali imbang. Betis mengubah kondisi pada menit ke-87 lewat tandukan Luiz Henrique.

Kemenangan ini membuat Betis kuat di pucuk klassemen sementara dengan 9 point dari 3 pertandingan. Kebalikannya, Roma ada pada kondisi bahaya karena baru kumpulkan tiga point dan telah kalah 2x, hingga ketahan di rangking ketiga.

Set Pertama

Roma punyai kesempatan sangatlah baik pada menit ketiga saat Nicolo Zaniolo satu musuh satu sama bek tengah Betis, German Pezzella. Tetapi arah larinya terhadang oleh badan Pezzella. Wasit menyaksikan itu tidak sebagai sebuah pelanggaran.

Pada menit keduabelas gantian Betis yang memberikan ancaman. Ini kali Nabil Fekir lakukan sepakan beresiko ke tiang dekat. Sayang sepakannya itu tetap ke samping dari gawang Roma.

Betis selanjutnya kehilangan pemain keutamaan itu pada menit ke-22. Fekir mau tak mau diambil keluar dan diganti oleh Luiz Henrique karena menanggung derita cidera.

Gempuran tiada henti yang dibuat Roma pada akhirnya berbuah manis pada menit ke-34. Wasit memberi penalti sesudah lakukan pengujian VAR dan ada ada handball dari pemain Betis. Dybala yang maju sebagai algojo sukses menjalankan pekerjaannya.

Betis punyai peluang emas menyamai posisi pada menit ke-37. Henrique yang baru masuk menyebar teror dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Tetapi, sepakannya kurang kuat untuk diperhitungkan oleh penjaga gawang Rui Patricio.

Henrique kembali berlaga. Dia memberi umpan ke Guido Rodriguez dan dituntaskan melalui sepakan keras di luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Roma pada menit ke-41.

Roma punyai dua kesempatan emas pada menit ke-45. Kesempatan pertama datang melalui shooting Nicolo Zaniolo selesai terima operan silang, yang sayang masih mengenai garis. Gelombang gempuran Roma bersambung. Ini kali Dybala lakukan eksekusi sepakan voli di luar kotak penalti, tetapi dapat ditolong secara akrobatik oleh penjaga gawang Claudio Bravo.

Set Kedua

Roma hampir saja unggul saat masuk menit 50. Bryan Cristante lakukan sepakan voli dari jarak yang paling dekat, tetapi arahnya pas di status Claudio Bravo.

Tengah set kedua masing-masing team silih ganti serang, tetapi tidak satu juga usai dengan pembuatan kesempatan emas. Gempuran dari Roma dan Betis seringkali berhenti saat akan masuk kotak penalti.

Tempo yang cepat sekali tidak disertai dengan intensif tinggi beberapa pemain. Akhirnya dalam tiap keadaan peralihan positif cepat, team yang serang selalu dalam status kalah jumlah dengan team yang bertahan.

Dalam pada itu, Betis mempunyai pola gempuran yang paling rapi pada menit ke-63. Bola bergerak cepat dari kaki ke kaki untuk membedah pertahanan Roma di kotak penalti. Tetapi, babak gempuran itu usai percuma sesudah sepakan Sergi Canales tidak pas target.

Bersamaan dengan berjalannya waktu, intensif permainan jadi makin sedikit. Kekeliruan-kesalahan dari ke-2 team seringkali dilaksanakan hingga kualitas gempuran buruk sekali.

Tetapi, ketika laga terlihat akan usai seimbang, Betis malah cetak gol untuk mengubah kondisi. Henrique dengan tandukannya sanggup mengalahkan penjaga gawang Rui pada menit ke-87.

Nestapa Roma kembali semakin bertambah pada menit ke-90+3. Nicolo Zaniolo lakukan pelanggaran yang tidak perlu hingga diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Formasi Pemain

AS Roma ( 5-3-2 ) : Rui Patricio; Zeki Celik ( Leonardo Spinazzola 5′ ), Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Nicola Zalewski; Bryan Cristante ( M Mady Camara 80′ ), Paulo Dybala ( Stephan El Shaarawy 80′ ), Nemanja Matic; Tammy Abraham ( Andrea Belotti 73′ ) , Nicolo Zaniolo.

Pelatih : Jose Mourinho

Real Betis ( 4-2-3-1 ) : Claudio Bravo; Aitor Ruibal, German Pezzella, Luiz Felipe, Juan Miranda ( Alex Moreno 75′ ); Guido Rodriguez, Andres Guardado ( William Carvalho 75′ ); Sergio Canales, Nabil Fekir ( Luiz Henrique 22′ ), Joaquin ( Rodri 60′ ); Willian Jose ( Borja Iglesias 75′ ).

Pelatih : Manuel Pellegrini

situs bola online