05/16/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 1-0

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 1-0

Hasil Pertandingan – Inter Milan menjamu Torino pada pekan ke-6 Serie A 2022/2023, Sabtu 10 September 2022. Pada duel yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 dari tamunya.

Inter maupun Torino gagal mencetak gol pada babak pertama. Bahkan, nyaris tidak ada peluang berbahaya yang didapat kedua tim. Inter harus menunggu hingga menit ke-89 untuk mencetak gol lewat Marcelo Brozovic.

Hasil ini membuat Inter Milan berada di posisi ke-3 klasemen Serie A dengan 12 poin. Mereka terpaut dua poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Sementara, Torino berada di posisi ke-7 dengan 10 poin.

Kemenangan atas Torino juga mengurangi tekanan di pundak pelatih Simone Inzaghi.

Babak Pertama

Simone Inzaghi tidak melakukan banyak perubahan di starting xi, dibanding laga melawan Bayern Munchen. Sementara, kubu Torino mengandalkan Nikola Vlasic dan Antonio Sanabria di lini depan.

Inter punya penguasaan bola lebih banyak dari Torino pada babak pertama, 56 persen berbanding 44 persen. Hanya saja, Inter gagal mencetak gol karena tidak efektif ketika menyerang.

Inter melepas tiga shots, akan tetapi tidak ada yang tepat sasaran. Duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tidak mendapatkan suplay bola yang cukup dari lini kedua.

Di kubu Torino, mereka sempat membuat ancaman pada menit ke-20. Karol Linetty melepas umpan pada Nicola Vlasic dan di akhiri dengan sebuah tendangan. Masih ada Handanovic yang mengagalkan upaya Torino mencetak gol.

Babak Kedua

Menit ke-48, Vlasic melepas tendangan jarak jauh yang masih diblok pemain Inter Milan. Sanabria sempat mendapat kartu merah usai melanggar Calhanoglu, tetapi dianulir VAR dan diganti kartu kuning.

Torino kembali punya peluang pada menit ke-57. Ricardo Rodriguez melepas free kick yang membentur Nicolo Barella. Bola berubah arah, akan tetapi Handanovic masih bisa memblok dengan kakinya.

Inter punya dua peluang lewat Edin Dzeko pada menit ke-62 dan 66. Pada momen pertama, sundulan Dzeko melambung. Pada momen kedua, sepakan datar Dzeko terlalu lemah dan mudah bagi Vanja Milinkovic-Savic untuk menangkap bola.

Goolll! Inter akhirnya mencetak gol pada menit ke-89. Menerima umpan brilian dari Barella, Marcelo Brozovic membuat sentuhan yang sempurna. Inter unggul 1-0 dan mempertahankan skor itu hingga laga usai.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco (77′ Bellenova); Denzel Dumfries (68′ Bastoni), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (77′ Mkhitaryan), Matteo Darmian (85′ Gosens); Lautaro Martinez, Edin Dzeko (68′ Correa).

Pelatih: Simone Inzaghi

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez (77′ Zima); Valentino Lazaro (90′ Singo), Sasa Lukic, Karol Linetty (68′ Ilkhan), Mergim Vojvoda; Demba Seck (68′ Radonjic), Nikola Vlasic; Antonio Sanabria (90′ Pellegri).

Pelatih: Ivan Juric