04/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb versus Chelsea: Score 1-0

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb versus Chelsea: Score 1-0

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb versus Chelsea: Score 1-0

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb versus Chelsea: Score 1-0

duniapromosi365.com – Chelsea di luar sangkaan harus menerima kekalahan di matchday 1 babak group Liga Champions 2022/2023. Bertandang ke basis Dinamo Zagreb, Stadion Maksimir pada Selasa ( 6/9/2022 ), The Blues berserah 0 – 1.

Gol tunggal kemenangan Dinamo Zagreb atas Chelsea diciptakan oleh Mislav Orsic di set pertama. Team tamu tidak berhasil menyamai posisi di tersisa laga.

Hasil ini membuat Dinamo Zagreb untuk saat ini memiliki hak menempati posisi teratas klassemen Group E dengan point 3, dan Chelsea tersuruk di dasar klassemen, sambil menanti hasil pertandingan Salzburg versus AC Milan.

Set Pertama

Pada pertandingan ini, Thomas Tuhel langsung turunkan perekrutan baru teamnya, Pierre-Emerick Aubameyang semenjak menit pertama. Juga begitu dengan Wesley Fofana yang jadi starter di pertahanan.

Sayang, Chelsea malah harus kecolongan di menit ke-13. Bermula dari sebuah pola serbuan balik cepat, Orsic bisa lolos dari pengamanan Fofana saat sebelum mengalahkan Kepa Arrizabalaga.

Dinamo Zagreb betul-betul menyusahkan barisan pertahanan Chelsea. Beberapa kesempatan kembali didapatkan tuan-rumah. Tetapi, score 1 – 0 untuk keunggulan tuan-rumah tidak berbeda sampai interval turun minum.

Set Kedua

Datang dari kamar tukar, Tuhel masukkan Hakim Ziyech untuk gantikan Cesar Azpilicueta. Meskipun begitu, team tamu masih kesusahan untuk membedah pertahanan rapat Dinamo Zagreb.

Empat pemain selanjutnya ditempatkan oleh Tuhel, mengharap dapat merusak kebuntuan teamnya di Kroasia. Sayang, beberapa peluang yang didapat tidak berhasil dioptimalkan secara baik.

Masuk 10 menit paling akhir laga, Chelsea berulang-kali mendapat kesempatan emas untuk menyamai score. Tetapi, tidak ada gol yang terbentuk sampai pertandingan selesai. Score 1-0 untuk kemenangan Dinamo Zagreb juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Dinamo Zagreb : Dominik Livakovic; Stefan Ristovski, Josip Sutalo, Dino Peric, Sadegh Moharrami ( Rasmus Lauritsen 76′ ); Josip Misic; Robert Ljubicic, Cedera Ivanusec, Arijan Ademi ( Martin Baturina 88′ ), Mislav Orsic ( Dario Spikic 77′ ); Bruno Petkovic ( Josip Drmic 90+8′ ).

Chelsea : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta ( Hakim Ziyech 46′ ), Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly; Reece James, Mason Mount, Mateo Kovacic ( Jorginho 59′ ), Ben Chilwell ( Marc Cucurella 71′ ); Kai Havertz, Raheem Sterling ( Christian Pulisic 75′ ); Pierre-Emerick Aubameyang ( Armando Broja 59′ ).

situs bola online