05/17/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Everton vs Liverpool: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Everton vs Liverpool: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Everton vs Liverpool: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Everton vs Liverpool: Skor 0-0

Hasil Pertandingan – Liverpool menghadapi sang rival sekota Everton pada pekan ke-6 Premier League 2022/2023, Sabtu 3 September 2022. Pertandingan Liga Inggris di Goodison Park ini berkesudahan imbang 0-0.

Liverpool mendominasi permainan, juga menciptakan peluang lebih banyak daripada tuan rumah. Namun, Liverpool gagal mengemas poin maksimal. Mereka harus puas berbagi satu angka.

Liverpool gagal meraih tiga kemenangan beruntun, sementara tim besutan Frank Lampard masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini (M0 S2 K4). Gagal menang di Derby Merseyside sebaiknya tak membuat Liverpool terpuruk, karena mereka sudah ditunggu partai tandang kontra Napoli di Liga Champions tengah pekan nanti.

Rangkuman Jalannya Pertandingan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menurunkan Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Darwin Nunez sebagai starter di lini serang. Nunez, yang baru lepas dari skorsing tiga pertandingan, dipercaya untuk tampil dari menit awal, menggantikan Roberto Firmino yang bermain fantastis dalam dua laga sebelumnya.

Liverpool mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 64%. Namun, jumlah tembakan mereka seimbang dengan Everton (6-6).

Liverpool dan Everton sama-sama hanya punya satu shot on target, yakni lewat Nunez dan Anthony Gordon. Satu peluang Luis Diaz cuma mengenai tiang gawang, begitu pula satu peluang Everton melalui Tom Davies. Tak ada gol yang tercipta hingga jeda.

Di babak kedua, diwarnai sejumlah pergantian, Liverpool bermain lebih baik di sisi ofensif. Mereka menciptakan lebih banyak peluang, juga mencatatkan lebih banyak tembakan ke gawang. Akan tetapi, semua tembakan Liverpool tak ada yang bersarang di gawang tuan rumah.

Hingga akhir laga, skor kacamata tetap tak berubah. Setelah membantai Bournemouth 9-0 dan menang dramatis 2-1 atas Newcastle, Liverpool kini tertahan di kandang sang rival sekota.

Susunan Pemain dan Statistik

Everton (4-3-3): Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Patterson; Iwobi, Onana, Davies; Gordon, Maupay, Gray.

Pelatih: Frank Lampard.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Carvalho, Fabinho, Elliott; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Statistik Everton – Liverpool

Ball possession: 39,3% – 60,7%
Shots: 14 – 23
Shots on target: 3 – 8
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0.