05/02/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Rekap Transfer Resmi MU: 5 Pemain Datang, 5 Hengkang, 4 Habis Kontrak

Rekap Transfer Resmi MU: 5 Pemain Datang, 5 Hengkang, 4 Habis Kontrak

Rekap Transfer Resmi MU: 5 Pemain Datang, 5 Hengkang, 4 Habis Kontrak

Rekap Transfer Resmi MU: 5 Pemain Datang, 5 Hengkang, 4 Habis Kontrak

Duniapromosi365 – Manchester United (MU) benar-benar sibuk pada bursa transfer musim panas 2022. Manajer baru MU, Erik ten Hag mondar-mandir berburu pemain demi membangun skuad ideal dan kompetitif.

Beban Erik ten Hag sangat besar. Dia harus bisa membangkitkan MU yang sedang terpuruk, atau malah bisa sebut tidur panjang.

Musim lalu Setan Merah hanya finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris, serta gagal ke Liga Champions. Sudah lima tahun MU puasa gelar.

Sejauh ini, sepak terjang MU di bursa transfer musim panas 2022 kurang mpresif, meski tidak bisa bilang buruk. Ada beberapa pemain yang belum kunjung bergabung meski sudah melewati negosiasi alot, seperti pemain Ajax, Antony.

Berikut ini rekap transfer resmi Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2022, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Senin (29/8/2022). Siapa lagi pemain yang akan datang sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini?

Pemain Masuk: Tyrell Malacia

Rekrutan pertama MU musim panas ini adalah bek kiri, Tyrell Malacia, yang gabung dari Feyenoord. Sejauh ini dia tampaknya telah membuat dampak langsun, serta mengambil alih posisi di skuad utama dari tangan Luke Shaw.

Malacia tampil tangguh dalam debut penuhnya melawan Liverpool setelah kepindahannya senilai 13 juta pounds, bahkan telah dibandingkan dengan Patrice Evra oleh legenda Setan Merah, Rio Ferdinand.

Pemain Masuk: Christian Eriksen

Christian Eriksen gabung MU dengan status bebas transfer setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Brentford. Pemain Denmark itu menambahkan kreativitas yang sangat dibutuhkan untuk lini tengah Red Devils, dan dapat ditempatkan di posisi yang sedikit lebih dalam.

Eriksen tampil apik melawan Liverpool di posisi itu, dipasang sebagai gelandang dengan peran memindahkan bola dengan cepat dari pertahanan ke lini serang MU.

Dia bisa membentuk duo yang dinamis bersama Frenkie de Jong.

Pemain Masuk: Lisandro Martinez

Manchester United telah lama mengejar bek tengah yang ulet dari Ajax tersebut dan akhirnya mendapatkan tanda tangannya hanya beberapa pekan sebelum pertandingan pembuka Liga Inggris.

Meskipun tampil agak kesulitan melawan Brentford, Martinez bangkit dengan penampilan menawan kontra Liverpool dan Southampton.

Pemain Masuk: Casemiro

Perekrutan Casemiro merupakan salah satu yang tidak sangka-sangka fans Setan Merah. Namun, langkah MU memboyong Casemiro mendapat sambutan baik.

Dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik generasi ini, pemain Brasil itu izinkan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah Real Madrid mendapatkan mantan target United Aurelien Tchouameni. Seiring dengan melejitnya Eduoard Camavinga, Casemiro meninggalkan Madrid dengan harga sekitar 60 juta pounds (Rp1,04 triliun).

MU telah lama membutuhkan seorang gelandang bertahan, dan sekarang telah merekrut pemain yang mungkin saja menjadi yang terbaik di dunia dalam posisi tersebut.

Pemain Masuk: Tom Huddlestone

Bayangkan adegan jika Tom Huddlestone yang berusia 35 tahun adalah sosok yang diidentifikasi Red Devils untuk menyelesaikan masalah lini tengah mereka.

Tanpa meninggalkan rasa hormat untuk sang pemain, tapi skenario tidak akan pernah terjadi ketika dia meneken kontrak di Old Trafford, dengan bergabung sebagai pemain-pelatih untuk MU U-21.

Huddlestone tidak akan terlibat dengan tim utama.

Pemain Keluar: Andreas Pereira

Pemain Brasil itu kembali ke Old Trafford setelah menjalani masa peminjaman yang mengesankan di negara asalnya bersama Flamengo.

Namun, dia tidak mendapat tempat skuad MU dan jual ke Fulham dijual dengan banderol 10 juta pounds (Rp173,6 miliar).

Pemain berusia 26 tahun itu tampil apik untuk klub yang berbasis di London tersebut. Fulham duduk di paruh atas klasemen dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan awal musim ini.

Pemain Keluar: Dean Henderson

Masa depan Dean Henderson di Manchester United mungkin akan berakhir setelah komentar nyinyirnya menyusul kepindahannya ke Nottingham Forest.

Henderson mengecam MU yang telah berbohong. Dia mengaku menolak sejumlah tawaran peminjaman pada musim panas 2021 setelah tahu bahwa akan menjadi kiper utama.

Sang kiper akhirnya gabung Forest dengan status pinjaman pada musim panas ini setelah frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di Old Trafford.

Pemain Keluar: Alex Telles

Bek sayap serang MU itu izinkan pergi musim panas ini setelah hanya menjadi pilihan ketiga di sektor bek kiri. Dia kalah bersaing dengan Malacia dan Luke Shaw.

Telles menghabiskan dua musim di United, dan tidak pernah benar-benar bisa mengklaim posisi bek kiri. Dia telah bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain Keluar: Ethan Laird

Beberapa fans MU berharap melihat Laird dapat kesempatan di tim utama setelah masa pinjaman yang mengesankan di Swansea City musim lalu. Apalagi posisi bek kanan masih belum menemukan penghuni yang ideal.

Tetapi tampaknya Diogo Dalot akan merebut kembali tempat itu, dengan kemungkinan ada pemian tambahan lagi posisi itu untuk menciptakan persaingan yang lebih kompetitif.

Kabar ity bisa menjadi berita buruk jangka panjang untuk Laird. Tetapi untuk saat ini dia akan menghabiskan musim pinjaman di QPR.

Pemain Keluar: Alvaro Fernandez

Bek kiri Spanyol akan menghabiskan masa pinjaman pertamanya di Preston North End.

Pada usia 19 tahun, baru bergabung dari Real Madrid dua tahun lalu, peminjaman ke Championship mungkin anggap mengejutkan, tetapi Fernandez memiliki peringkat tinggi di markas MU.

Habis Kontrak: 4 Pemain

Pemain yang habis kontraknya di MU dan tidak diperpanjang:

Paul Pogba
Jesse Lingard
Edinson Cavani
Juan Mata

Pemain Pensiun: 2 Orang

Selain yang habis kontrak, ada juga pemain yang pensiun. Lee Grant dan Paul McShane telah resmi gantung sepatu atau pensiun.

situs bola online
situs bola online