05/15/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Juventus vs AS Roma: 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Juventus vs AS Roma: 1-1

Hasil Pertandingan– Laga grande partita yang mempertemukan Juventus dan AS Roma berakhir tanpa pemenang. Laga yang digelar di Allianz Stadium Turin untuk giornata ketiga Serie A 2022/23 ini berakhir dengan skor 1-1.

Juventus berhasil membuka keunggulan di laga ini berkat gol Dusan Vlahovic di awal babak pertama. Di babak kedua, Tammy Abraham berhasil menyamakan kedudukan berkat sundulannya.

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan di laga ini. Usaha mereka itu berbuah manis.

Baru dua menit laga berjalan, Juventus berhasil unggul 1-0. Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya di menit kedua menghujam gawang Roma. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Gol tersebut membuat Juventus semakin percaya diri. Si Nyonya Tua terus menggenjot serangan mereka.

Di menit ke-24 publik Turin bergemuruh setelah tembakan keras Manuel Locatelli berhasil mengoyak gawang Rui Patricio. Namun sayang gol ini tidak disahkan VAR karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu sebelum gol ini tercipta.

Di menit 35, Juventus lagi-lagi mendapatkan peluang berbahaya usai Dusan Vlahovic dilanggar Chris Smalling di luar kotak penalti. Juan Cuadrado yang mengeksekusi tendangan bebas itu sudah mengarahkan bola dengan tepat ke gawang Roma, Namun Rui Patricio masih bisa menangkap bola itu.

Hingga akhir babak pertama AS Roma kesulitan untuk keluar dari tekanan dan membuat peluang berbahaya. Alhasil Juventus unggul 1-0 atas tim tamu.

Babak Kedua

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Jose Mourinho langsung membuat dua pergantian pemain di jeda pertandingan. Leonardo Spinazzola dan Gianluca Mancini ditarik keluar dan digantikan Nicola Zalewski dan Stephan El Shaarawy.

Di awal babak pertama ini AS Roma mulai meningkatkan performa mereka. Il Lupi mulai menekan agar bisa menyamakan kedudukan.

Usaha AS Roma itu berbuah manis di menit 69. Berawal dari skema umpan lambung Paulo Dybala, Tammy Abraham dengan sigap menyambar bola itu dengan sundulannya sehingga pertandingan kembali imbang dengan skor 1-1.

Gol ini membuat jalannya pertandingan semakin menarik. Kedua tim sama-sama mencoba meningkatkan intensitas permainan mereka agar bisa mencetak gol kedua di laga ini.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk memasukkan dua pemain bertipe penyerang di pertengahan babak kedua. Arkadiusz Milik dan Weston McKennie masuk menggantikan Juan Cuadrado. Sementara Jose Mourinho memilih bermain lebih pragmatis dengan menggantikan Paulo Dybala dengan Marash Kumbulla.

Di sisa babak kedua ini, AS Roma sedikit lebih berbahaya ketimbang Juventus. Il Lupi membuat para bek Si Nyonya Tua harus jatuh bangun meredam serangan mreka.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-1 bertahan sehingga kedua tim harus rela berbagi poin.

Tambahan satu poin ini membuat Roma tertahan di peringkat tiga dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Sementara tambahan satu poin ini membawa Juventus nangkring di peringkat enam klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; Sandro, Danilo, Bremer, De Sciglio; Locatelli (Rovella 85′), Rabiot (Zakaria 58′); Kostic, Miretti (Milik 77′), Cuadrado (McKennie 77′); Vlahovic (Kean 86′)

Manajer: Massimiliano Allegri

AS Roma (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini (El Shaarawy 46′); Spinazzola (Zalewski 46′), Matic, Cristante, Karsdrop (Celik 62′); Pellegrini, Dybala (Kumbulla 78′); Abraham

Pelatih: Jose Mourinho