04/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Ansu Fati Telah Kembali, Bakal Jadi Mesin Gol Barcelona Selain Lewandowski

Ansu Fati Telah Kembali, Bakal Jadi Mesin Gol Barcelona Selain Lewandowski

Ansu Fati Telah Kembali, Bakal Jadi Mesin Gol Barcelona Selain Lewandowski

Ansu Fati Telah Kembali, Bakal Jadi Mesin Gol Barcelona Selain Lewandowski

Duniapromosi365 – Barcelona menang telak 4-1 atas Real Sociedad di Reale Arena, San Sebastian, pada pekan ke-2 Liga Spanyol 2022/2023, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Robert Lewandowski mencetak dua gol pada laga ini.

Dua gol Barcelona lainnya disumbangkan oleh Ansu Fati dan Ousmane Dembele. Sociedad hanya bisa membalas lewat gol Alexander Isak.

Kemenangan ini membuat Barcelona beranjak dari papan klasemen ke peringkat ke-5 klasemen sementara. Barcelona meraih total empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Satu di antara kunci kemenangan Barcelona atas Real Socidad ada peran Ansu Fati sebagai aktor penting. Ia ikut mencetak gol dan membuktikan dirinya masih menjadi pilar Blaugrana.

Beri Peringatan

Dilansir dari Marca, Ansu Fati mengirim peringatan ke seluruh kontestan Liga Spanyol, termasuk Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona. Sang penyerang kembali ke performa terbaiknya setelah diganggu cedera panjang musim lalu.

Ansu Fati telah melalui masa suram dengan cedera dan membuatnya beberapa kali naik meja operasi tetapi sekarang dia kembali ke performa terbaiknya bersama Barcelona.

Klub menaruh banyak kepercayaan padanya dan menawarinya kontrak baru yang besar. Bahkan saat dia masih belum pulih dari cedera lutut yang serius. Keputusan Barcelona sudah tepat, Ansu Fati membuktikan diri kembali ke performa terbaik.

Assist dan Gol

Robert Lewandowski memang mencetak dua gol untuk membawa Barcelona mengalahkan Real Sociedad 4-1. Namun jangan lupakan peran penting Ansu Fati yang berhasil mengubah jalannya pertandingan.

Pada laga di San Sebastian, Senin (22/8/2022) dini hari WIB, Lewandowski sudah mencetak gol saat laga belum berjalan satu menit. Ia menuntaskan crossing matang dari Alejandro Balde yang menyisir sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Namun Sociedad membalasnya lima menit kemudian. Tanpa diperkuat Jules Kounde yang masih belum didaftarkan, lini belakang Barcelona jebol dan kebobolan lewat sepakan chip Alexander Isak.

Keputusan Tepat Xavi

Pelatih Xavi Hernandez kemudian memasukkan Ansu Fati di menit ke-64 untuk menggantikan Ferran Torres. Dua menit setelahnya, Barcelona kembali memimpin.

Menit ke-66, Ansu Fati yang menerima umpan terobosan langsung dicegat dua pemain Sociedad. Tak hilang akal, dengan backheel pass ia memberi umpan kepada Ousmane Dembele, yang kemudian mencetak gol.

Dua menit setelahnya, Barcelona unggul 3-1. Skema gol ketiga ini mirip dengan yang sebelumnya. Umpan datang, Ansu Fati menjadi pemantul di lini pertahanan lawan, kemudian diselesaikan pemain lain menjadi gol.

Menerima umpan terobosan Pedri, Ansu Fati yang dijaga ketat langsung memberi umpan kepada Lewandowski yang berlari bebas. Dengan satu tembakan jitu, penyerang Polandia itu kembali mencetak gol.

Kontribusi Besar

Ansu Fati menutup aksi gemilang di laga ini dengan turut mencetak gol di menit ke-79. Skemanya lagi-lagi mirip, hanya saja kali ini Lewandowski yang menjadi pemantul, dan Ansu Fati bertugas menyelesaikannya menjadi gol, memastikan kemenangan 4-1.

Memasukkan Ansu Fati jelas keputusan tepat. Satu gol dan dua assist yang ia berikan begitu bermakna bagi Barcelona, yang di awal musim mendapat tekanan karena membeli banyak pemain bintang.

Lewandowski mungkin mendapat sorotan lebih banyak berkat dua gol yang ia ciptakan. Namun tanpa penampilan ciamik dari Ansu Fati, bisa jadi hasil laga akan berbeda, dan belum tentu Barcelona meraih kemenangan.

situs bola online
situs bola online