05/15/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Jerman vs Inggris: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Jerman vs Inggris: Skor 1-1

Duniapromosi365 – Inggris menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 dalam duel matchday 2 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23, Rabu (8/6/2022). Pertandingan di Allianz Arena ini jadi ajang adu kekuatan kedua tim.

Jerman main lebih apik di sebagian besar pertandingan. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Jonas Hofmann di menit ke-50.

Inggris sempat kesulitan, tapi akhirnya bisa melawan di babak kedua. Gol balasan Inggris datang dari penalti Harry Kane di menit ke-88.

Hasil imbang 1-1 ini menunjukkan kualitas kedua tim di level tinggi.

Jalannya pertandingan

Inggris memasuki laga ini dengan ambisi besar untuk memperbaiki hasil buruk di laga sebelumnya. Nahas, performa pasukan Gareth Southgate tak lantas membaik.

Jerman memulai pertandingan dengan lebih baik dan lebih dominan. Hofmann sempat mencetak gol di menit ke-23, tapi wasit mengangkat bendera offside. VAR pun mengonfirmasi keputusan tersebut.

Serangan-serangan Jerman di babak pertama lebih berbahaya, khususnya dengna gerakan Hofmann dan Raum dari kedua sisi sayap. Inggris cukup beruntung tidak kebobolan di 45 menit pertama.

Babak kedua berjalan tidak jauh berbeda. Serangan-serangan Jerman akhirnya membuahkan hasil di menit ke-50. Umpan Kimmich diterima Hoffman di kotak penalti dan dilanjutkan dengna tembakan terarah. Gol! Jerman 1-0 Inggris.

Kebobolan membuat Inggris semakin kesulitan. Tidak ada perlawanan signifikan hingga menit ke-60. Kemenangan tampaknya sudah dalam genggaman Jerman.

Untungnya, Inggris mendapatkan hadiah penalti di menit ke-86, Schlotterbeck menjatuhkan Kane. Striker Spurs itu pun maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan eksekusi sempurna. Gol! Jerman 1-1 Inggris.

Tidak ada gol tambahan hingga sisa laga. Inggris cukup beruntung bisa menghindari kekalahan. Skor 1-1 mengakhiri duel 90 menit kedua tim.

Susunan pemain

JERMAN (3-4-3): Manuel Neuer; Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, Lukas Klostermann; Jonas Hofmann (65′ Serge Gnabry), Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan (83′ Leroy Sane), David Raum; Thomas Muller (75′ Leon Goretzka), Kai Havertz, Jamal Musiala (65′ Timo Werner).

INGGRIS (3-4-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones; Kieran Trippier, Declan Rice, Kalvin Phillips (14′ Jude Bellingham), Bukayo Saka (80′ Jarrod Bowen); Raheem Sterling, Harry Kane, Mason Mount (72′ Jack Grealish).