05/06/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea: Skor 0-2

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea: Skor 0-2

Duniapromosi365 – Chelsea menjalani laga tandang ke markas Middlesbrough pada perempat final Piala FA, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB. Pada laga di Riverside Stadium itu, The Blues menang dengan skor 2-0.

Chelsea merombak susunan pemain jika dibanding laga Liga Champions melawan Lille. Tapi, mereka masih terlalu tangguh bagi Middlesbrough yang bermain di Divisi Championship pada musim ini.

Gol pertama Chelsea dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-15. Sementara, gol kedua dicetak Hakim Ziyech pada menit ke-31. Semuanya berasal dari assist Mason Mount.

Hasil ini membawa Chelsea lolos ke babak semifinal. Prestasi yang bagus di tengah kondisi klub yang serba sulit.

Babak Pertama

Middlesbrough memulai laga dengan cukup percaya diri. Mereka bermain terbuka. Sementara, Chelsea tampak bermain cukup rapi. Romelu Lukaku jadi andalan The Blues untuk mengisi lini serang.

Lukaku membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-15. Pemain asal Belgia itu mencocor umpan Mason Mount yang berada tepat di depan gawang. Gol kedua Lukaku bersama Chelsea sepanjang Maret 2022.

Setelah unggul, Chelsea bermain cukup nyaman. Mereka mengantisipasi setiap serangan Middlesbrough dengan baik. Sementara, serangan mereka cukup tajam dan salah satunya berujung pada gol Hakim Ziyech.

Eks pemain Ajax mencetak gol pada menit ke-31, hasil umpan Mount. Ziyech melepas tendangan keras dengan kaki kirinya.

Setelah itu, Middlesbrough dan Chelsea silih berganti mendapatkan peluang. Hanya saja, Folarin Balogun dan kolega belum mampu membuka keran gol Boro hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Boro mengambil inisiatif serangan pada awal babak kedua. Sol Bamba dimainkan. Sementara, fans tuan rumah tampak bersemangat memberi dukungan pada pasukan Chris Wilder.

Chelsea bermain lebih aman. Tidak terlalu mengambil resiko seperti pada babak pertama. Tapi, bukan berarti The Blues tidak mendapatkan peluang untuk menambah gol sama sekali.

Tekanan Boro membuat Thomas Tuchel harus memainkan N’Golo Kante pada menit ke-69. Pada waktu yang sama, Timo Werner dimainkan untuk menggantikan peran Pulisic. Chelsea pun mengambil kendali permainan lagi.

Josh Coburn punya peluang bagus pada menit ke-84. Dia menang duel satu lawan satu dengan Thiago Silva. Tapi, sepakan pemain 19 tahun itu masih bisa diblok Mendy. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Wasit memberikan tambahan waktu tiga menit. Tapi, hingga laga usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Chelsea menang 2-0 dan lolos ke semifinal Piala FA.

Susunan Pemain

Middlesbrough (3-5-2): Joe Lumley; Dael Fry (Bamba 46′), Paddy McNair (Peltier 53′), Anfernee Dijksteel; Neil Taylor (Bola 58′), Marcus Tavernier, Jonny Howson, Matt Crooks, Isaiah Jones; Aaron Connolly (Watmore 58′), Folarin Balogun (Coburn 74′).

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic (Kante 84′), Mason Mount, Malang Sarr; Hakim Ziyech (Kennedy 81′), Christian Pulisic (Werner 68′); Romelu Lukaku (Vale 84′).