05/04/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid: Skor 0-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid: Skor 0-1

Duniapromosi365 – Bermain di Old Trafford tidak menjamin Manchester United bisa mengalahkan Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dini hari. Sebaliknya, klub besutan Ralf Rangnick tersebut kalah dengan skor 0-1.

Leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano pada bulan Februari lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Jadi, Atletico Madrid menang dengan agregat 2-1 dan berhak melaju ke perempat final sementara Manchester United harus tersingkir.

Atletico Madrid sempat mencetak gol pada menit ke-33 lewat Joao Felix. Pemain berdarah Portugal itu memanfaatkan asis dari Marcos Llorente. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena Llorente terjebak offside sebelum mengirim umpan.

Gawang Manchester United kembali bergetar pada menit ke-41 dan kali ini wasit tidak mengintervensi. Umpan silang Antoine Griezmann disambut oleh Renan Lodi dengan sundulan yang berujung gol buat Atletico Madrid. 1-0.

Empat menit yang tersisa di babak pertama sejatinya cukup untuk menyamakan skor, tapi Manchester United tak mampu melakukannya. Bruno Fernandes sempat menebar ancaman di masa injury time. Sayang, tembakannya mampu dihentikan Jan Oblak.

Babak Kedua

Manchester United langsung melancarkan serangan begitu babak kedua dimulai. Beberapa detik setelah kick-off, Anthony Elanga menusuk dari sisi kiri kotak penalti Atletico Madrid dan melepaskan tembakan mendatar, tapi gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-52, Harry Maguire dan David de Gea dipersulit oleh tekanan pemain Los Rojiblancos, membuat bola jatuh ke kaki Rodrigo de Paul. Pemain asal Argentina itu lalu melepas tembakan yang bisa dihentikan oleh De Gea.

Aksi jual beli serangan terjadi di sepanjang babak kedua ini. Di menit ke-70, Felix memungut bola di wilayah Manchester United dan mendapati De Gea berada cukup jauh dari gawang. Ia melepaskan tembakan, sayang tidak menemui sasaran.

Manchester United mendapatkan peluang emas tujuh menit berselang. Umpan dari tendangan bebas Alex Telles berhasil dijangkau Raphael Varane, yang membelokkan bola ke pojok kiri atas gawang Atletico. Oblak berhasil menepisnya, lalu menahan rebound dari Cristiano Ronaldo. Hampir saja!

Dan selesai! Pada sisa menit babak kedua, aksi serangan dari masing-masing tim semakin intens. Geoffrey Kondogbia, Diogo Dalot, Jadon Sancho dan banyak pemain dari kedua tim terus mencoba mengubah skor, tapi tidak berhasil. 1-0 buat Atletico Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire (Juan Mata 84′), Alex Telles; Scott McTominay (Nemanja Matic 67′), Fred (Edinson Cavani 75′); Anthony Elanga (Marcus Rashford 67′), Bruno Fernandes (Paul Pogba 67′), Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinaldo; Hector Herrera; Marcos Llorente, Koke (Geoffrey Kondogbia 80′), Rodrigo De Paul, Renan Lodi; Antoine Griezmann (Angel Correa 90′), Joao Felix (Felipe 90′).