05/07/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester City: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester City: Skor 1-1

Duniapromosi365 -Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada pekan ke-23 Premier League di St Mary’s, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.

Soton mampu unggul cepat melalui Kyle Walker-Peters di babak pertama. Namun, The Citizens bisa menyamakan kedudukan lewat Aymeric Laporte di babak kedua.

Hasil ini membuat Man City tidak beranjak dari puncak klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin dari 23 laga. Adapun Soton berada di posisi 12 dengan 25 poin dari 22 laga.

Babak pertama

Manchester City memulai pertandingan dengan menekan ke pertahanan Southampton. Akan tetapi, gawang Ederson justru kebobolan pada menit ke-7.

Southampton mampu unggul cepat melalui Kyle Walker-Peters. Dia mencetak gol dengan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan Nathan Redmon.

Setelah gol itu, Southampton sempat menjebol gawang Man City melalui Armando Broja pada menit ke-23. Namun gol itu dianulir karena Broja lebih dulu dalam posisi offside.

Man City berusaha membalas. Akan tetapi percobaan yang dilakukan Raheem Sterling tidak membuahkan hasil dan skor 1-0 untuk keunggulan Soton tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Man City tidak mengendurkan serangan. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Aymeric Laporte di menit ke-65.

Dari situasi tendangan bebas, Kevin De Bruyne mengirim bola ke kotak penalti Soton. Aymeric Laporte menyambutnya dengan sundulan yang kemudian merobek gawang Fraser Forster.

Setelah itu, Man City hampir berbalik unggul di menit ke-72. Sundulan Gabriel Jesus ternyata masih membentur tiang.

Pada menit ke-77, Kevin De Bruyne dijatuhkan di kotak penalti Southampton. Namun VAR menyatakan tidak ada penalti untuk Man City.

The Citizens terus menekan ke pertahanan Southampton. Namun, mereka kesulitan mendapat gol tambahan hingga pertandingan usai dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Susunan Pemain

Southampton: Forster, Walker-Peters, Bednarek (Lyanco 71′) , Salisu, Perraud, Romeu, Ward-Prowse, Redmond (Elyounousi 46′), Armstrong (Diallo 82′), Adams, Broja

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Silva, De Bruyne; Sterling (Jesus 60′), Foden, Grealish