05/09/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Barcelona: Skor 0-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Barcelona: Skor 0-1

Duniapromosi365 -Barcelona menang tipis atas Real Mallorca dalam duel pekan ke-19 La Liga 2021/22, Senin (3/1/2022). Bertandang ke Visit Mallorca Estadi, Barca membungkus 3 poin lewat skor 1-0.

Gol tunggal Barca di laga ini datang dari aksi Luuk de Jong di ujung babak pertama (44′). Blaugrana bermain dominan, tapi tidak benar-benar menciptakan peluang yang mengancam lawan.

Mallorca, di sisi lain, mendapatkan lebih banyak peluang matang. Mereka mencoba melawan di babak kedua, hanya tidak maksimal dalam final pass dan finishing.

Hasil ini penting bagi Barca untuk terus mendekat ke empat besar.

Babak pertama

Barcelona memulai pertandingan dengan percaya diri. 10 menit pertama Blaugrana langsung menguasai bola dan mencoba mengurung Mallorca di wilayah bermainnya sendiri.

Pola tersebut bertahan hingga menit ke-20. Mallorca hanya mencatatkan 25% penguasaan bola, Barca sangat dominan tapi belum benar-benar mengancam.

Serangan-serangan Barca baru menunjukkan ancaman nyata saat tempo mulai menurun. Menit ke-29 dan ke-30, Luuk de Jong mendapatkan dua peluang matang yang sama-sama membentur tiang.

Mallorca hanya sesekali mendapatkan kesempatan lewat serangan balik. Peluang tidak bisa dimanfaatkan maksimal, tapi pertahanan Barca terlihat rapuh.

Menit ke-44, gol yang ditunggu-tunggu Barca akhirnya tiba. Umpan silang Mingueza mengarah ke tiang jauh untuk Luuk de Jong yang melepas eksekusi sempurna. Gol! Mallorca 0-1 Barcelona.

Babak kedua

Pertandingan dimulai kembali dengan tempo yang tidak jauh berbeda. Barcelona menguasai bola dan mencoba membangun serangan dengan perlahan, Mallorca menunggu serangan balik.

10 menit berlalu dan Mallorca tampak ingin meningkatkan intensitas serangan. Tim tuan rumah menerapkan garis tekanan lebih tinggi untuk merebut bola lebih cepat.

Barcelona membawa bola, tapi tidak benar-benar mengancam hingga memasuki menit ke-70. Mallorca justru tampak berbahaya setiap kali mendapatkan celah untuk menyerang.

Kedua pelatih membuat pergantian pemain untuk mencoba mengubah arah pertandingan. Mallorca semakin agresif, pertandingan kian terbuka.

Memasuki 10 menit akhir, giliran Mallorca yang mengurung Barca. Beberapa peluang matang tercipta, tapi tidak ada gol balasan.

Tambahan waktu 4 menit tidak mengubah apa pun. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan hasil ini, Barca naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan 31 poin, Mallorca tertahan di peringkat ke-15.

Susunan pemain

MALLORCA XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Martin Valjent, Franco Russo, Pablo Maffeo; Rodrigo Battaglia (84′ Abdon Prats), Iddrisu Baba (61′ Inigo Ruiz); Lee Kang-In (71′ Javier Llabres), Dani Rodriguez, Antonio Sanchez (70′ Jordi Mboula); Angel Rodriguez (61′ Fer Nino).

BARCELONA XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Oscar Mingueza (76′ Clement Lenglet); Nicolas Gonzalez (71′ Alvaro Sanz), Frenkie De Jong, Ruqui Puig; Ilias Chakkour (80′ Estanis Pedrola), Luuk De Jong, Ferran Jutgla.