04/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Valencia vs Espanyol (Skor: 1-2)

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Valencia vs Espanyol (Skor: 1-2)

Babak pertama

Duniapromosi365 -Valencia vs Espanyol berlangsung cukup seru dengan jual beli serangan yang agresif, Jumat, 31 Desember 2021 malam waktu Indonesia.

Skema serangan berlangsung cepat dalam pertandingan babak pertama Valencia vs Espanyol. Agresifnya kedua kesebelasan bahkan diwarnai pelanggaran. Wasit bahkan harus mengeluarkan kartu kuning terhadap pemain Valencia pada menit ke-11.

Tensi duel Valencia vs Spanyol kian meninggi. Pada menit ke-16, Valencia sempat mendapat peluang emas dari umpan tendangan langsung ke arah gawang Espanyol.

Valencia terus menggempur dari sayap kanan dan sempat menggoyahkan barisan pertahanan Espanyol. Sergapan barisan penyerang Valencia masih mampu dipatahkan oleh penjaga gawang Espanyol yang bermain cukup bagus hingga menit ke-20. Skor masih imbang, 0-0.

Para penyerang Espanyol tak kalah merepotkan barisan pertahanan Valencia.Tusukan-tusukan dari sayap kiri dan kanan terus digencarkan. Sekalipun demikian belum ada serangan yang mampu dikonversi menjadi gol. Skor sementara masih 0-0.

Suhu pertandingan kian tinggi, pemain Espanyol terpaksa harus diganjar kartu kuning oleh wasit pada menit ke-29 sehingga melahirkan tendangan bebas yang sempat membahayakan gawang. Hingga babak pertama usai skor belum berubah, 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, serangan dari kedua kesebelasan tidak mengendur. Justru tensi kian meninggi guna memetik nilai penuh.

Gempuran-gempuran Valencia terhadap pertahanan Espanyol membuahkan hasil pada babak kedua lewat gol yang dicetak lewat sundulan Alderete pada menit ke-51. Skor berubah 1-0 untuk Valencia.

Peluang demi peluang diciptakan penyerang Espanyol. Salah satunya, saat sergapan penyerang Espanyol mampu menembus benteng pertahanan Valencia. Lagi-lagi, upaya membobol gawang digagalkan kiper Valencia pada menit ke-60.

Memasuki pertengahan babak kedua duel kian sengit. Upaya membendung serangan Espanyol yang tertinggal satu angka berbuntut pelanggaran. Wasit menghadiahkan kartu kuning kepada pemain Valencia pada menit ke-63.

Espanyol mendapat hadiah penalti pada menit ke-84, eksekusi De Tomas mampu menaklukan penjaga gawang Valencia, skor berubah menjadi 1-1.

Usai mencetak gol, Espanyol terus menyerang. Buahnya cukup manis ketika Puoda mendapat umpan manis dan mengakhirinya dengan gol kedua bagi Espanyol pada menit ke-89. Skor berubah, 2-1 untuk Espanyol.

Valencia coba membalas dalam tambahan waktu enam menit pada penghujung babak kedua. Sebuah peluang emas didapat pada menit ke-91 lewat sundulan yang masih menyentuh mistar gawang Espanyol.

Duel Valencia vs Espanyol kali ini akhirnya dimenangi oleh kesebelasan tamu, 2-1 untuk Espanyol.