04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United: Skor 1-1

Duniapromosi365 -Pertandingan antara Chelsea dan Manchester United tersaji dalam ajang Premier League, Minggu (28/11/2021) di Stamford Bridge. Setelah bermain selama 90 menit lebih, kedua tim harus puas berbagi angka setelah meraih hasil imbang 1-1.

Babak Pertama

Duel antara dua raksasa Inggris tersebut berlangsung cukup sengit sejak menit pertama. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan dan menciptakan beberapa peluang melalui Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi.

Manchester United sendiri mencoba mencuri gol lewat aksi serangan balik cepat, seperti yang terjadi pada menit ke-21. Bruno Fernandes mendapatkan ruang tembak, tapi upayanya melebar di sisi gawang Chelsea.

Tiang! Chelsea nyaris unggul pada menit ke-31. Bek the Blues, Antonio Rudiger, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berhasil melewati jangkauan David De Gea. Sayangnya, bola gagal mengoyak gawang dan membentur tiang.

Beberapa peluang tercipta jelang akhir babak pertama. Chelsea tak mampu mengkapitulasi kesempatan, dan serangan balik the Red Devils tidak efektif. Alihasil babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak Kedua

Publik Stamford Bridge jadi hening oleh aksi blunder Jorginho lima menit setelah babak kedua dimulai. Pasalnya, Manchester United melakukan serangan balik berbahaya dan mengakhirnya dengan gol yang dicetak oleh Jadon Sancho! 1-0 buat tim tamu.

Chelsea berupaya menyamakan kedudukan, dan Dewi Fortuna akhirnya berpihak pada menit ke-67. Aaron Wan-Bissaka secara tidak sengaja menyepak kaki Thiago Silva di kotak penalti the Red Devils, tapi wasit tetap bertindak tegas dan menunjuk titik putih.

Jorginho dipilih sebagai eksekutor penalti. Momen ini terasa sedikit menakutkan, karena Jorginho sempat gagal melakukan tugas sebagai penendang penalti saat membela Timnas Italia. Tapi kenangan buruk itu sudah terlewati, dan Jorginho tetap mampu mencetak gol. 1-1.

Blunder terjadi di pihak Chelsea di menit ke-87. Umpan Edouard Mendy mengarah tepat ke Fred, yang kemudian melepaskan tembakan menggantung agar bola bisa masuk ke gawang. Sayang, bola bisa ditangkap dengan baik.

Prit! Wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Kedudukan 1-1 tidak berubah sehingga Chelsea serta Manchester United harus puas berbagi angka.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Marcos Alonso (Mason Mount 78′); Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi (Christian Pulisic 78′), Timo Werner (Romelu Lukaku 82′).

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay; Marcus Rashford (Jesse Lingard 77′), Bruno Fernandes (Donny van de Beek 89′), Jadon Sancho (Cristiano Ronaldo 64′).