05/08/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City (Skor: 7-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City (Skor: 7-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City (Skor: 7-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City (Skor: 7-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City (Skor: 7-0), Tanpa kesulitan berarti, Chelsea berhasil meraih tiga poin dalam laga lanjutan Premier League yang digelar pada hari Sabtu (23/10/2021). Poin didapatkan usai Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Norwich City dengan skor 7-0.

Hanya butuh waktu delapan menit buat Chelsea untuk menjebol gawang tim tamu. Mason Mount jadi pemain pertama yang masuk dalam daftar pencetak gol setelah berhasil memanfaatkan asis dari Jorginho.

10 menit berselang, giliran Callum Hudson-Odoi yang menyarangkan bola ke gawang Norwich. Umpan terobosan indah dari Mateo Kovacic memudahkan pria berumur 20 tahun tersebut mengubah skor jadi 2-0.

Chelsea benar-benar mendominasi permainan. Sehingga tak heran kalau mereka mampu mencetak gol ketiga. Pada menit ke-42, Reece James sukses menambah keunggulan the Blues menjadi 3-0.

Norwich City benar-benar dibuat tidak berdaya oleh Chelsea yang tampil begitu perkasa. Mereka tidak mampu mencetak gol untuk memperkecil kedudukan, dan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Chelsea 3-0.

Babak Kedua

Norwich memulai babak kedua dengan dua pergantian pemain sekaligus. Sayangnya, energi segar dari dua sosok yang masuk tidak memberikan gangguan berarti terhadap dominasi the Blues di pertandingan kali ini.

Chelsea semakin menjadi-jadi. Pada menit ke-57, mereka berhasil mengubah skor jadi 4-0 lewat Ben Chilwell, yang mencetak gol dengan memanfaatkan asis kedua Kovacic pada pertandingan kali ini.

Lima menit berselang, gawang Norwich bergetar kembali. Namun kali ini tidak disebabkan oleh pemain Chelsea, melainkan gol bunuh diri yang dicetak Max Aaron. Alhasil, kedudukan berubah menjadi 5-0 buat tuan rumah.

Kartu merah! Situasi semakin tidak berpihak buat Norwich. Pada menit ke-65, Ben Gibson mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar James. Karena momen ini, tim tamu harus bermain dengan 10 orang.

Penalti! Sepakan Antonio Rudiger terlihat mengenai tangan Mathias Normann yang berada di kotak penalti pada menit ke-81. Setelah mengecek lewat VAR, wasit menunjuk titik putih dan memberikan penalti kepada tuan rumah.

Tim Krul berhasil menghentikan eksekusi penalti Mount. Sayang, penalti harus diulang lantaran Krul tidak menginjak garis gawang ketika bola dilepaskan. Mount tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mencetak gol. 6-0.

Mount mencatatkan hat-trick saat pertandingan telah memasuki masa injury time. Pada akhirnya, the Blues berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 7-0 atas Norwich City.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho (Ruben Loftus-Cheek 64), Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi (Hakim Ziyech 70′), Mason Mount; Kai Havertz (Ross Barkley 70′).

Norwich City (3-5-2) : Tim Krul; Ozan Kabak, Ben Gibson, Grant Hanley; Max Aarons, Pierre Lees-Melou (Milot Rashica 46′), Mathias Normann, Kenny McLean, Dimitrios Giannoulis (Brandon Williams 46′); Josh Sargent (Andrew Omobamidele 69′) , Teemu Pukki.