04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Malmo (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Malmo (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Malmo (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Malmo (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Malmo (Skor: 4-0), Chelsea menggilas Malmo 4-0 di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021-22 di Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Di laga ini, Chelsea membuat empat pergantian pemain dari skuat yang sebelumnya berhadapan lawan Brentford. Sementara skuat Malmo hanya mengganti satu pemain dari tim yang sebelumnya bersua Ostersunds.

Gol dari Chelsea dihasilkan oleh Andreas Christensen, Jorginho, dan Kai Havertz. Dua gol di antaranya tercipta via titik putih.

Babak Pertama

Malmo sempat membuka laga dengan bagus. Mereka tampak akan bisa memberikan Chelsea kesulitan.

Tapi The Blues dengan cepat bisa menguasai keadaan dan tak mengizinkan Malmo bermain seenaknya. Dan pada menit ke sembilan, mereka bisa menjebol gawang Malmo.

Gol ini berawal dari Malmo yang tak membuang bola hasil corner kick dengan sempurna. Terjadi kemelut dan bola sempat keluar dari kotak penalti, namun dikuasai oleh Thiago Silva. Bek Brasil itu kemudian mengirimkan umpan silang dari sisi kanan ke tengah kotak penalti, dan disambut tendangan kaki kanan Christensen. Tak sempurna, tapi bisa membuat bola masuk ke gawang tanpa bisa dihalau kiper lawan. 1-0.

Chelsea terus berusaha menekan. Dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-17. Usai bekerjasama dengan Werner, Lukaku bisa membawa bola ke kotak terlarang. Namun saat akan menendang bola, ia dilanggar dari belakang oleh Nielsen. Lukaku tersungkur kesakitan dan Malmo diganjar penalti.

Hadiah dari titik 12 pas itu kemudian dieksekusi dengan sempurna oleh Jorginho. 2-0. Sayangnya setelah itu Lukaku terpaksa ditarik keluar dan digantikan Kai Havertz.

Usai unggul dua gol, Chelsea terus berusaha menekan pertahanan Malmo. Namun saat mereka seru-serunya ingin menambah gol, satu strikernya mengalami cedera yakni Werner. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Callum Hudson-Odoi.

Babak pertama kemudian berakhir tanpa ada gol tambahan. Chelsea 2-0 Malmo.

Babak Kedua

Di babak kedua Malmo bermain berani dan berusaha menekan Chelsea. Namun malah The Blues yang bisa mencetak gol pada menit ke-48.

Chelsea melancarkan serangan balik melalui Hudson-Odoi. Saat mendekati kotak penalti ia memberikan umpan pendek pada Kai Havertz. Pemain Jerman itu kemudian dengah mudah menaklukkan kiper Malmo dengan tendangan keras mendatar. 3-0.

Menit ke-54, Chelsea mendapat penalti lagi. Sebab Rudiger dilanggar pemain lawan saat akan menendang bola. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Jorginho lagi. 4-0.

Usai unggul dengan telak, Chelsea lebih fokus menjaga keunggulan skornya. Mereka juga melakukan rotasi dengan memasukkan sejumlah pemain baru.

Setelah itu tak banyak peluang tercipta dari kedua kubu. Pada akhirnya sampai laga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Chelsea menang telak 4-0 atas Malmo.

Dengan kemenangan ini, Chelsea mengoleksi enam poin dari tiga laga dan sekarang ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H. Sementara Malmo tergolek tak berdaya di dasar klasemen tanpa poin sama sekali

Susunan Pemain

Chelsea (3-5-2) : Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta (c), N’Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Ben Chilwell; Romelu Lukaku, Timo Werner.

Pelatih : Thomas Tuchel

Malmo (3-5-2) : Johan Dahlin; Eric Larsson, Lasse Nielsen, Franz Brorsson; Jo Inge Berget, Sergio Pena, Bonke Innocent, Anders Christiansen (c), Martin Olsson; Antonio-Mirko Colak, Veljko Birmancevic.

Pelatih : Jon Dahl Tomasson