04/27/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Latvia vs Belanda (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Latvia vs Belanda (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Latvia vs Belanda (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Latvia vs Belanda (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Latvia vs Belanda (Skor: 0-1), Belanda menundukkan Latvia dengan skor tipis 1-0 dalam duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup G, Daugava Stadium, Sabtu (9/10/2021).

Gol tunggal Belanda kali ini datang dari aksi Davy Klaassen di menit ke-19. Latvia sudah bertahan dengan baik, tapi serangan Belanda masih bisa menemukan celah.

Hasil ini mengukuhkan posisi Belanda di puncak klasemen sementara dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Latvia harus tertahan di peringkat ke-5.

Jalannya pertandingan

Belanda mendominasi penguasaan bola di 10 menit pertama. Latvia tampak bermain hati-hati dan memilih menunggu serangan balik. Meski begitu, belum ada peluang matang tercipta.

Menit ke-19, serangan Belanda berbuah gol. Tendangan sudut Depay ke tiang jauh disambut sepakan voli Klaassen yang menukik indah ke gawang lawan. Gol! Latvia 0-1 Belanda.

Menit ke-25, giliran Latvia yang mendapatkan peluang berbahaya. Jurkovskis dan Uldrikis bergantian mengancam gawang Belanda, tapi Van Dijk dkk. masih bertahan dengan tangguh.

Latvia bermain defensif dalam 45 menit pertama, tidak ada gol tambahan tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0 untuk Belanda.

Bebak kedua, Belanda terus mencoba mencetak gol kedua. 10 menit pertama tercipta beberapa peluang matang, tapi eksekusi pemain Belanda tidak maksimal.

Memasuki menit ke-70, Belanda beberapa kali mengancam lewat Depay. Latvia sesekali mengancam, tapi tidak cukup berbahaya.

Belanda terus mencoba, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Belanda.

Susunan Pemain

Latvia (4-2-3-1) : Roberts Ozols; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Andris Jurkovskis; Arturs Zjuzins (84′ Kriss Karklins), Eduards Emsis; Alvis Jaunzems (81′ Daniels Ontuzans), Martins Kigurs (84′ Raimonds Krollis), Andrejs Ciganiks; Roberts Uldrikis.

Belanda (4-3-3) : Justin Bijlow; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Daley Blind; Davy Klaassen, Frenkie de Jong, Guus Til (62′ Ryan Gravenberch); Steven Berghuis (62′ Noa Lang), Memphis Depay, Cody Gakpo (76′ Wout Weghorst).