05/11/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Venezuela vs Argentina (Skor: 1-3)

Hasil Pertandingan Venezuela vs Argentina (Skor: 1-3)

Hasil Pertandingan Venezuela vs Argentina (Skor: 1-3)

Hasil Pertandingan Venezuela vs Argentina (Skor: 1-3)

Hasil Pertandingan Venezuela vs Argentina (Skor: 1-3), Timnas Argentina meraih hasil positif saat menghadapi Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9/2021). Sempat mendapat perlawanan serius, Tim Tango berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Lautaro Martinez membawa Argentina unggul di babak pertama. Lalu dua gol Argentina lainnya diciptakan Joaquin Correa (71′) dan Angel Correa (74′). Sementara Venezuela hanya mampu membalas satu gol lewat eksekusi penalti Yeferson Soteldo jelang laga usai.

Babak Pertama

Argentina melakukan penguasaan bola dengan sangat baik di awal-awal pertandingan. Perlahan tapi pasti pasukan Lionel Scaloni langsung mengintip peluang.

Kesempatan emas mereka dapatkan di menit ke-12 lewat pergerakan Lionel Messi. La Pulga bergerak masuk ke lini pertahanan Venezuela dan berhasil melewati beberapa bek lawan.

Sayang, bola tembakannya masih membentur mistar gawang. Tak berselang lama giliran Venezuela balik mengancam melalui skema sepak pojok. Beruntung, Nicolas Otamendi berdiri di posisi tepat untuk segera menghalau bola.

Argentina belum menyerah untuk mencari gol di babak pertama. Menit ke-23 Di Maria membuka peluang lewat serangan balik cepat. Namun, umpan silang kirimannya masih terlalu kencang untuk dikejar Lautaro Martinez.

Petaka untuk kubu tuan rumah terjadi di menit ke-32. Pemain bertahan mereka, Adrian Martinez dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada Lionel Messi.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh para penggawa La Albiceleste. Sejumlah peluang kembali tercipta Akan tetapi gol yang ditunggu-tunggu baru terjadi di menit-menit akhir babak pertama. Lautaro Martinez membawa Argentina memimpin usai memanfaatkan umpan Giovani Lo Celso.

Babak Kedua

Usai jeda Argentina yang sudah memimpin di babak pertama bermain lebih percaya diri. Akan tetapi, tim tuan rumah juga mulai bermain lebih berani demi mencari gol penyeimbang.

Jual beli serangan sempat terjadi di awal babak kedua. Akan tetapi, beberapa menit berselang Argentina berhasil kembali menguasai permainan.

Joaquin Correa yang masuk menggantikan Giovani Lo Celseo membuat Argentina menjauh di menit ke-71. Kerja sama apiknya bersama Lionel Messi dan Lautaro Martinez diselesaikan dengan baik lewat tendangan keras mendatar ke arah pojok kanan gawang.

Hanya beberapa menit berselang, pasukan Lionel Scaloni kembali menjauh. Kali ini giliran Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara itu, Venezuela berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol penalti Yeferson Soteldo di menit-menit akhir.

Namun, gol tersebut jelas tak bisa menyelamatkan tim arahan Leonardo Gonzalez dari kekalahan. Argentina tetap meraih kemenangan atas Venezuela dengan skor 3-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Susunan Pemain

Venezuela (4-4-2) : Wuilker Farinez; Alexander Gonzalez, Nahuel Ferraresi, Jose Manuel Velazquez, Jefferson Savarino; Yeferson Soteldo, Jose Martinez, Tomas Rincon, Oscar Gonzalez; Josef Martinez, Eric Ramirez.

Pelatih : Leonardo Gonzalez

Argentina (4-4-2) : Emiliano Martinez; Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Giovani Lo Celso, Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Angel Di Maria; Lautaro Martinez, Lionel Messi.

Pelatih : Lionel Scaloni