05/01/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal (Skor: 0-1), Arsenal menang tipis 1-0 atas tuan rumah Burnley pada pekan kelima Premier League 2021-22 di Turf Moor, Sabtu (18/09/2021) malam WIB.

Kemenangan pasukan Mikel Arteta ditentukan oleh Martin Odegaard. Dia menjebol gawang The Clarets pada babak pertama.

Hasil ini membuat Arsenal naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan enam poin. Sedangkan Burnley terpuruk di peringkat ke-19 dengan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mendapat peluang emas pertama di menit ke-6. Akan tetapi sundulan Nicolas Pepe masih gagal bersarang di gawang Burnley.

Burnley balas mengancam di menit ke-10. Ashley Barnes melepas tembakan di dalam kotak penalti yang masih melambung tinggi.

Burnley kembali mengancam gawang Arsenal melalui James Tarkowski dan Ashley Barnes. Akan tetapi, sundulan mereka belum mampu mengubah kedudukan.

Arsenal berhasil memecah kebuntuan di menit ke-30. Martin Odegaard mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas.

Burnley berupaya untuk membalas pada menit ke-38. Namun, bola hasil sepakan Johann Gudmundsson masih bisa ditangkap Aaron Ramsdale.

Emile Smith Rowe mendapat kesempatan terakhir menjebol gawang Burnley menjelang turun minum, tetapi sepakan yang dilepaskannya masih melambung. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Burnley sempat memberi ancaman melalui Johann Gudmundsson dan Ashley Westwood. Akan tetapi tak ada yang mampu mengubah skor.

Arsenal mencoba membalas melalui Emile Smith Rowe pada menit ke-53. Namun, percobaan yang dilakukannya belum membuahkan hasil.

Aaron Ramsdale sempat menjatuhkan Matej Vydra di kotak terlarang. Namun, VAR memutuskan tidak memberikan tendangan penalti untuk Burnley.

Arsenal terus menggempur pertahanan Burnley guna mencetak gol tambahan di sisa waktu babak kedua. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain

Burnley (4-4-2) : Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson (Maxwel Cornet 57′), Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood (Jay Rodriguez 82′), Ashley Barnes (Matej Vydra 57′).

Arsenal (4-1-4-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney (Nuno Tavares 79′); Thomas Partey (Ainsley Maitland-Niles 75′); Nicolas Pepe, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe (Albert Sambi Lokonga 61′), Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubamenyang.