04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Score 3-1

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Score 3-1

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Score 3-1

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Score 3-1

duniapromosi365.comReal Madrid sukses bisa lolos dari set perempat final Copa Del Rey 2022/2023. Kejelasan itu didapat sesudah Madrid menangani perlawanan Atletico Madrid dengan score 3 – 1 di Santiago Bernabeu, Jumat ( 27/1/2023 ) WIB.

Set pertama jadi punya Atletico. Gol dari Alvaro Morata pada menit ke-19 makin memperjelas begitu jeleknya Madrid sepanjang 45 menit pertama.

Madrid baru bangun di set kedua lebih banyak serang dan nyaman kuasai bola. Hasilnya pada menit ke-79, Rodrygo cetak gol melalui tindakan pribadinya melalui tiga pemain Atletico.

Pertandingan selanjutnya lanjut ke set tambahan. Kartu merah yang diterima Stefan Savic pada menit ke-99 membuat Madrid bebas kuasai permainan.

Hasilnya, Madrid kembali unggul pada menit ke-104 melalui gol Karim Benzema. Selanjutnya Vinicius Junior menambahkan 1 gol kembali pada menit ke-120’+1.

Kemenangan ini mengantar Madrid ke set semi-final. Tiga team yang lain telah bisa lolos ialah Barcelona, Athletic Bilbao, dan Osasuna.

Set Pertama

Pertahanan rapat ala-ala Atletico diperlihatkan dengan demikian prima sejauh 15 menit pertama. Madrid yang terlihat frustrasi karena susah tembus pertahanan rapat itu.

Saat memperoleh bola, Atletico tidak selamanya untuk tergesa-gesa lakukan gempuran. Saat tidak ada ruangan ada di belakang garis pertahanan Madrid, Atletico akan sabar kuasai bola.

Permainan bagus itu membuat Atletico membuat gol yang cantik pada menit ke-19. Permainan kaki ke kaki dari Angel Correa dan Koke membedah segi kiri pertahanan Madrid.

Nahuel Molina yang telah lakukan overlap juga secara cepat mengirimi operan silang mencatatr ke kotak penalti. Alvaro Morata sukses menyambutnya dan membuat khalayak tuan-rumah terhenyak.

Madrid kesusahan untuk selekasnya bangun. Atletico yang condong tempatkan beberapa pemain di dekat dan dalam kotak penalti membuat ruangan untuk berkreatifitas jadi sempit.

Madrid cuma dapat memberikan ancaman kembali melalui keadaan sepakan bebas. Toni Kroos berhasl mengirim umpan ke Eder Militao, yang selanjutnya tidak berhasil di sundul pas ke gawang di menit ke-31.

Menjelang akhir pertandingan, Madrid mau tak mau menukar satu pemainnya. Ferland Mendy menanggung derita cidera dan diganti oleh Dani Ceballos pada menit ke-44.

Set Kedua

Madrid sedikit lebih baik di set kedua. Progresi bola jalan lebih lancar untuk menangani pertahanan rapat punya Atletico.

Peralihan taktik itu hampir bawa Madrid menyamai posisi pada menit ke-58. Sayang sepakan Karim Benzema disetop dengan prima oleh penjaga gawang Oblak dengan tangan kanannya.

Permainan Madrid yang mulai lebih baik berpengaruh pada gempuran Atletico yang menjadi benar-benar kurang. Peluang terbaik baru terbentuk pada menit ke-73 melalui sepakan bebas langsung Antoine Griezmann yang bisa di-tip oleh penjaga gawang Courtouis.

Gol yang ditunggu-tunggu Madrid terbentuk pada menit ke-79. Rodrygo lakukan tindakan memikat dari lapangan tengah melalui hadangan 3 orang pemain Atletico. Dia menyelesaikan laganya dengan untuk luar kaki kanannya.

Atletico punyai kesempatan untuk kembali unggul pada menit ke-85. Sayang peluang itu kebuang sia-sia karena sepakan dari Griezmann tidak ke arah gawang.

Set Tambahan

Tidak ada yang berbeda dari Atletico di set tambahan sekalinya lakukan satu penggantian pemain. Mereka bertahan rendah sekalian memperhatikan beberapa pemain Madrid kuasai permainan.

Atletico harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-99. Wasit khusus Cesar Soto memberi kartu kuning kedua untuk Stefan Savic dan membuat harus keluar lapangan lebih cepat.

Savic lakukan pelanggaran keras ke Eduardo Camavinga disebelah kiri. Tekelnya dipandang beresiko karena terjang dari belakang.

Kekuarangan satu pemain berpengaruh besar pada langkah Atletico bertahan. Ditambah lagi permainan Madrid yang lebih baik semenjak set kedua, membuat bola secara mudah maju ke kotak penalti Atletico.

Pucuknya pada menit ke-104, gawang Atletico kecolongan untuk kali kedua. Gabungan simpel Madrid disebelah kiri pertahanan Atletico sukses bawa Asensio lakukan penetratif, lalu melepaskan umpan ambil.

Umpan itu sempat tidak berhasil disongsong oleh dua pemain Madrid di tengah-tengah kotak penalti. Tetapi, bola masih tetap berguling ke tiang jauh yang selanjutnya ditendang oleh Benzema tanpa kawalan. Madrid kembali unggul.

Atletico sempat mempunyai kesempatan kembali pada menit ke-111. Bangun gempuran Madrid sukses dipotong oleh beberapa pemain Atletico dan memperlancar serbuan balik dari daerah Madrid.

Umpan sukses sampai ke Yannick Carrasco yang cuma bertemu dengan Eder Militao. Tetapi, dia memutuskan untuk menyepak. Sepakannya membumbung dan kesempatan Atletico tidak berhasil terkonversi menjadi gol.

Vinicius pastikan Madrid meraih kemenangan dengan score 3-1 sesudah cetak gol pada menit ke-120+1. Dia lakukan solo run tanpa pemain Atletico yang mengusiknya karena kecapekan. Akhirnya, Vinicius secara mudah mengalahkan Oblak.

Formasi Pemain

Real Madrid ( 4-3-3 ) : Thibaut Courtois; Nacho Fernandez ( Alvaro Odriozola 115′ ), Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy ( Dani Ceballos 44′ ); Cedera Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos ( Marco Asensio 74′ ); Federico Valverde ( Rodrygo 69′, Mario Martin 115′ ), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih : Carlo Ancelotti

Atletico Madrid ( 4-4-2 ) : Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo; Koke ( Saul Niguez 83′ ), Rodrigo de Paul ( Geoffrey Kondogbia 83′ ), Thomas Lemar ( Yannick Carrasco 74′ ), Antoine Griezmann ( Pablo Barrios 90′ ); Angel Correa ( Memphis Depay 74′ ), Alvaro Morata ( Axel Witsel 63′ ).

Pelatih : Diego Simeone

situs bola online