03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus: Skor 5-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus: Skor 5-1

Hasil Pertandingan – Napoli sukses menghajar Juventus dengan skor telak 5-1 dalam laga Serie A 2022/2023 giornata 18 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.

Victor Osimhen memborong dua gol. Tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia, Amir Rrahmani, dan Eljif Elmas. Juventus sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Angel Di Maria.

Berkat hasil ini, Napoli pun semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 47. Sementara itu, Juventus menempati peringkat ketiga dengan poin 37.

Babak Pertama

Napoli mencoba langsung mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Hasilnya, tuan rumah sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol Osimhen pada menit ke-14.

Berawal dari crossing Giovanni Di Lorenzo, Kvaratskhelia melepas tembakan akrobatik yang masih bisa mentahkan Wojciech Szczesny. Namun, bola rebound berhasil disundul Osimhen menjadi gol.

Juventus mencoba membalas. Peluang emas pun didapat Di Maria pada menit ke-21. Sayang, tembakan jarak jauhnya hanya menerpa tiang gawang Alex Meret.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Juventus justru semakin tertinggal setelah Kvaratskhelia mencetak gol pada menit ke-39 meneruskan assist Osimhen.

Tiga menit berselang, Juventus sukses memperkecil ketinggalan lewat gol Di Maria. Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, penampilan Juventus justru semakin antiklimaks di saat mereka butuh gol untuk mengejar ketinggalan. Napoli bermain semakin nyaman.

Napoli sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1 berkat gol Rrahmani pada menit ke-55. Sepak pojok Kvaratskhelia sambut dengan tembakan first time Rrahmani untuk menaklukkan Szczesny.

Napoli semakin berada di atas angin setelah Osimhen mencetak gol keduanya pada menit ke-65. Berawal dari kesalahan umpan Bremer, Kvaratskhelia melepas crossing yang sundul Osimhen menjadi gol.

Juventus semakin terpuruk usai Elmas merobek jala Szczesny pada menit ke-72. Bergerak dari sisi kanan, Elmas melakukan cutting inside dan melepas tembakan yang sempat membentur Alex Sandro.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 5-1 untuk kemenangan Napoli pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Mario Rui (Mathias Olivera 70′); Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski (Tanguy Ndombele 79′); Matteo Politano (Eljif Elmas 46′), Victor Osimhen (Giacomo Raspadori 79′), Khvicha Kvaratskhelia (Hirving Lozano 89′).

Pelatih: Luciano Spalletti.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo (Samuel Iling-Junior 73′), Bremer, Alex Sandro; Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli (Leandro Paredes 56′), Adrien Rabiot (Matias Soule 83′), Filip Kostic; Angel Di Maria (Fabio Miretti 73′); Arkadiusz Milik (Moise Kean 56′).

Pelatih: Massimiliano Allegri.