04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City: Score 0-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City: Score 0-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City: Score 0-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City: Score 0-1

duniapromosi365.comManchester City mengulang keberhasilan mereka di Carabao Cup beberapa pekan kemarin dengan tundukkan Chelsea. Ini kali, tatap muka ke-2 team terjadi pada minggu ke-19 Liga Inggris 2022/2023.

Man City menang tipis 1 – 0 atas Chelsea di Stamford Bridge, Jumat ( 6/1/2023 ) WIB. Riyad Mahrez jadi salah satu pembuat gol di pertandingan itu sesudah cetak gol pada menit ke-63.

Chelsea sendiri sempat memang dirundung permasalahan pada awal laga. Dua penggantian pemain mau tak mau dilaksanakan dalam tempo 22 menit karena dua pemain yang menjadi starter menanggung derita cidera, yakni Raheem Sterling dan Christian Pulisic.

Kekalahan Chelsea itu membuat The Blues ketahan di rangking kesepuluh dengan catatan 25 point. Man City masih ada di status 2 dengan koleksi 39 point.

Set Pertama

Pertandingan yang seru terjadi sejauh set pertama. Tetapi, Chelsea yang bermain di muka simpatisan sendiri dibikin seringkali bertahan.

Pertahanan Chelsea pantas dapat acungan jempol di pertandingan ini. Man City yang semakin banyak kuasai bola, cuma dapat memberikan ancaman di luar kotak penalti.

Sepakan dalam kotak penalti pertama baru ada pada menit ke-37 lewat Erling Haaland yang membumbung di atas garis.

Dalam pada itu, Chelsea sedikit pijakl dalam gempuran. Beberapa pemain depan kesusahan memberi teror, selainnya kesempatan Hakim Ziyech pada menit ke-24.

Carney Chukmwuemeka yang malah baru masuk yang memberi semakin banyak teror ( 2 ). Sayang dua sepakannya belum menjumpai target.

Set Kedua

Man City terlebih dahulu lakukan penggantian pro aktif pada awal set kedua. Rico Lewis dan Manuel Akanji ditempatkan pas saat sebelum kick-off. Menit 60 gantian Riyad Mahrez dan Jack Grealish yang masuk.

Dua pemain paling akhir yang masuk sukses lakukan gabungan untuk merusak kebuntuan pada menit ke-63. Operan silang mencatatr dari Grealish disongsong oleh Mahrez dengan manis.

Gabungan Kevin de Bruyne dan Haaland hampir melipatgandakan keunggulan Man City pada menit ke-72. Umpan yang diberi de Bruyne rupanya masihlah terlampau jauh untuk dicapai kepala Haaland.

Chelsea hampir tanpa gempuran memiliki arti sepanjang set ke-2 berjalan. Salah satu kesempatan terbaik yang terbentuk datang pada menit ke-90. Lewis Hall yang overlap disebelah kiri, putuskan tembak langsung saat datang di kotak penalti. Sepakannya masih membumbung untuk membikin score jadi sama.

Formasi Pemain

Chelsea ( 4-2-3-1 ) : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta ( c ), Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Marc Cucurella ( Lewis Hall 68′ ); Denis Zakaria, Mateo Kovacic; Hakim Ziyech ( Conor Gallagher 68′ ), Christian Pulisic ( Carney Chukwuemeka 22′ ), Raheem Sterling ( Pierre-Emerick Aubameyang 5′, Omari Hucthinson 68′); Kai Havertz.

Pelatih : Graham Potter

Manchester City ( 4-3-3 ) : Ederson; Kyle Walker ( Manuel Akanji 46′ ), John Stones, Nathan Ake, Joao Cancelo ( Rico Lewis 46′ ); Kevin De Bruyne, Rodri ( Kalvin Philips 86′ ), Ilkay Gundogan ( c ); Bernardo Silva ( Riyad Mahrez 46′ ), Erling Haaland, Phil Foden ( Jack Grealish 60′ ).

Pelatih : Josep Guardiola

situs bola online