04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Filipina vs Brunei Darussalam: Skor 5-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Filipina vs Brunei Darussalam: Skor 5-1

Hasil Pertandingan – Filipina menang besar atas Brunei Darussalam di laga matchday kedua Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (23/12/2022) petang WIB.

Filipina tampil dominan atas Brunei. Mereka unggul telak dalam penguasaan bola dan kerap mengancam pertahanan sang lawan.

Gol-gol Filipina dicetak Kenshiro Daniels, Sandro Reyes, Jesus Melliza, dan Jens Sebastian Beraque Rasmussen (brace). Sementara gol semata wayang Brunei dihasilkan Razimie Ramli.

Hasil ini membuat Filipina mengemas tiga angka dari dua laga dan naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022. Sementara itu Brunei masih terdampar di dasar klasemen dengan koleksi 0 poin.

Jalannya Pertandingan

Filipina bisa membuka skor dengan cepat. Pada menit ketujuh, mereka sudah unggul melalui Kanshiro Daniels. Meski dikawal satu lawan ia bisa menceploskan bola hasil umpan panjang dari tengah lapangan.

Filipina kemudian bisa menggandakan skor dalam tempo lima menit. Pada menit ke-12, mereka bisa mencetak gol lagi. Kali ini dari aksi Sandro Reyes. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Brunei dari bersarang di sisi kiri gawang Brunei.

Skor 2-0 bertahan sampai turun minum. Namun setelah laga babak kedua dimulai, pada menit ke-50 Filipina sudah bisa kembali memperlebar skor. Kali ini dari aksi Jesus Melliza. Tembakan kerasnya mengarah ke sudut kiri atas gawang Brunei.

Menit ke-51, Filipina kembali mencetak gol. Kali ini dari tendangan kaki kiri Sebastian Rasmussen dari ujung kotak penalti. Kiper Brunei gagal melakukan blok dengan sempurna dan bola terus masuk ke gawang. 4-0!

Menit ke-69, Brunei membuat kejutan. Mereka menyerang dari sayap kanan dan melepas umpan silang ke tengah kotak penalti. Bola kemudian membentur Razimie Ramli dan masuk ke gawang Filipina. 4-1!

Menit ke-88, Filipina kembali mencetak gol. Kali ini dari tembakan kaki kiri Jens Sebastian Beraque Rasmussen.
Setelah itu tak ada lagi gol tercipta. Filipina 5-1 Brunei Darussalam.

Susunan Pemain

Filipina: J. Schwarzer; Bugas, Aguinaldo, Tabinas, Menzi; Melliza, Hartmann, Reyes, Bias; Daniels, Schrock
Pelatih: Josep Marua Ferre Ybarz

Brunei Darussalam: H.A. Nyaring; Sisa, Aminuddin, Yunus, Fakharazzi; Azwan bin Muhammad Salleh, Othman, Ali Rahman, H.y. Said; A Said, A Rahman

Pelatih: Mario Rivera