04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Messi dan Ronaldo Kompak Posting Foto Bareng Jelang Piala Dunia 2022

Messi dan Ronaldo Kompak Posting Foto Bareng Jelang Piala Dunia 2022

Messi dan Ronaldo Kompak Posting Foto Bareng Jelang Piala Dunia 2022

Messi dan Ronaldo Kompak Posting Foto Bareng Jelang Piala Dunia 2022

Duniapromosi365Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama memikul beban sangat berat di Piala Dunia 2022. Messi akan memimpin Argentina, sedangkan Ronaldo memimpin Portugal.

Bisa dibilang, pesta bola dunia kali ini menjadi yang terakhir bagi kedua megastar tersebut. Soalnya, Messi sudah berusia 35 tahun dan Cristiano Ronaldo dua tahun lebih tua. Keduanya juga sama-sama belum pernah memenangkan kenduri tertinggi besutan FIFA.

Selain itu, sepanjang karier mereka yang panjang, Messi dan Ronaldo juga kerap terlibat dalam persaingan. Terlebih ketika keduanya masih sama-sama bertarung di La Liga, Messi bersama Barcelona sedangkan Ronaldo berkostum Real Madrid.

Kompak

Namun, hanya beberapa jam sebelum bergulirnya Piala Dunia 2022, keduanya kompak memosting foto bersama di Instagram masing-masing.

Dengan mimik serius, La Pulga dan CR7 terlihat tengah bermain catur dengan kalimat motivasi, Kemenangan adalah Keadaan Pikiran.

Ternyata, dua saingan bebuyutan tengah bekerjasama untuk pemotretan iklan terbaru fesyen terkenal asal Prancis, Louis Vuitton.

Piala Dunia Terakhir?

Terlepas dari kehebohan, postingan itu sarat makna. “Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya. Yang paling berkesan adalah diakui oleh orang-orang Argentina,” kata Messi.

Bintang yang kini merumput bersama Paris Saint-Germain berharap bisa mempersembahkan trofi tertinggi di ujung kariernya. “Itu merupakan kemenangan terbesar bagi saya,” imbuh Messi.

Segera Pensiun

Seperti Messi, Ronaldo juga mengharapkan yang sama. Di Piala Dunia kelimanya ini, pemain Manchester United tersebut bertekad mengakhiri penantian panjangnya.

“Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya, jadi saya pikir ini pencapaian yang luar biasa,” kata Ronaldo.

Kiprah Argentina dan Portugal di Piala Dunia 2022

Argentina berada di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. La Albiceleste akan memulai pertandingan pada 22 November melawan Arab Saudi.

Sementara Portugal di Grup H bersama Ghana, Uruguay, serta Korea Selatan. Skuad besutan Fernando Santos memulai duelnya pada 24 November kontra Ghana.

situs bola online
situs bola online