03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

3 Isu Transfer Terpanas Menjelang Bursa Januari 2023: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Menggegerkan?

3 Isu Transfer Terpanas Menjelang Bursa Januari 2023: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Menggegerkan?

3 Isu Transfer Terpanas Menjelang Bursa Januari 2023: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Menggegerkan?

3 Isu Transfer Terpanas Menjelang Bursa Januari 2023: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Menggegerkan?

Duniapromosi365 – Beberapa liga hebat Eropa tengah masuk interval karena diadakannya Piala Dunia 2022 di Qatar. Gagasannya sesudah Piala Dunia usai, tim-tim Eropa langsung hadapi dengan transfer bursa musim dingin Januari 2023. Siapa paling marak untuk berpindah club.

Berlainan dengan musim-musim awalnya, penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar yang diadakan November sampai Desember ini membuat musim ini jalan sedikit berlainan.

Bila umumnya persaingan kelas paling tinggi di beberapa negara masih berguling sekarang ini sampai ada yang masih tetap diadakan pada Natal dan Tahun Baru seperti Premier League, sekarang persaingan itu stop semenjak tengah November ini.

Piala Dunia 2022 di Qatar memang membuat keadaan berlainan dari umumnya. Argumennya karena bila Piala Dunia 2022 diadakan pada tengah tahun, temperatur udaranya akan cukup berlebihan untuk sebagian besar team peserta yang dari Eropa.

Menariknya, saat Piala Dunia 2022 usai pada minggu ke-3 Desember kelak, transfer bursa musim dingin langsung akan datang. Maknanya, sepanjang acara Piala Dunia 2022 di Qatar, akan banyak club yang memburu untuk memperoleh pemain baru.

Bahkan juga sekarang ini cukup banyak rumor transfer yang tersebar, jika pada musim dingin kelak akan lumayan banyak gerakan pemain yang berpindah club. Lantas siapakah yang paling marak sampai sekarang ini?

Cristiano Ronaldo

Bintang dari Portugal ini muncul sebagai yang dipercaya terkuat untuk tinggalkan timnya sekarang ini, Manchester United (MU). Sesion interviu terbatas Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan memunculkan sensasi.

Cristiano Ronaldo akui dikhianati di MU, membuat management club mulai bergerak untuk cari hukuman apa yang pas untuk si superstar, di mana putus kontrak jadi satu antara pilihan yang dapat diambil.

Keadaan itu membuat Cristiano Ronaldo semakin dekat sama pintu keluar Old Trafford. MU dipercaya akan siap melepaskan pemain yang dahulu dibesarkannya itu.

Tetapi, sebagai pertanyaan adakah club Eropa lain yang hendak mengambilnya? Khususnya karena umurnya yang tidak muda kembali dan harga dan beban upah yang lumayan tinggi.

Lionel Messi

Pesaing Cristiano Ronaldo saat masih sama meniti karier di Spanyol, Lionel Messi, sekarang mengenakan seragam Paris Saint-Germain (PSG).

Messi tinggalkan Barcelona dengan mau tak mau pada musim panas 2021 karena ketentuan salary cap di La Liga yang memaksakan Barcelona tidak dapat perpanjang kontrak pemain dari Argentina itu.

Sesudah jalani satu 1/2 musim bersama PSG, Lionel Messi marak diberitakan akan tinggalkan club Prancis itu walau faksi club disebutkan tidak melepaskan si pemain demikian saja. Perlu dana besar untuk dapat membawa Messi dari PSG.

Banyak yang menyebutkan Lionel Messi kemungkinan kembali lagi ke Barcelona. Tetapi, beritanya kemauan Barcelona untuk memperolehnya tidak akan gampang. Pantas ditunggukan adakah club yang dapat membawa pemain dari Argentina itu dari Paris.

Jude Bellingham

Seperti Jadon Sancho yang pada akhirnya tinggalkan Borussia Dortmund dan tergabung bersama Manchester United (MU), sekarang ada Jude Bellingham yang dicari oleh MU. Pemain dari Inggris ini bukanlah mustahil akan ikuti tapak jejak Sancho.

Tetapi, tidak cuma MU yang berminat untuk dapat datangkan Jude Bellingham. Beberapa club Premier League diberitakan inginkan jasanya.

Sebutlah saja Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Ke-3 club Premier League itu siap jadi kompetitor MU untuk datangkan pemain berumur 19 tahun itu.

situs bola online
situs bola online